Search

Neymar Balas Pesan Messi: Saya Akan Rindu Kamu!

Bintang asal Brasil, Neymar, membalas pesan perpisahan dari Lionel Messi setelah memutuskan hengkang dari Barcelona. Neymar mengaku akan merindukan Messi, yang menjadi rekan setimnya dalam empat musim di Camp Nou.

Messi mengirim pesan perpisahan untuk Neymar melalui Instagram, Rabu (2/8). Penyerang asal Argentina itu mengunggah video singkat berisikan foto-foto keduanya saat memperkuat Barcelona.


"Sebuah kehormatan besar bisa berbagi tahun-tahun ini bersama kamu teman, Neymar. Saya berharap kamu sukses di tahapan baru dalam hidup kamu. Sampai jumpa," tulis Messi melalui Instagram.

Dikutip dari Sport.es, Neymar membalas pesan mengharukan Messi. Lewat kolom komentar di unggahan Messi, penyerang 25 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Messi.
[Gambas:Instagram]
“Terima kasih, saudaraku. Saya akan merindukanmu, kawan,” tulis Neymar menggunakan akun @neymarjr.

Neymar hingga kini belum menggunakan media sosial untuk mengirim pesan terkait masa depannya. Terakhir, Selasa (1/8), Neymar menunggah foto sedang makan siang bersama teman-temannya.


Akun Instagram Neymar sendiri banyak dibanjiri komentar miring dari pendukung Barcelona yang kecewa dengan keputusan mantan pemain Santos itu untuk meninggalkan Camp Nou. Sebagian besar pendukung Barcelona menganggap Neymar 'mata duitan'.

Neymar sendiri sudah mengatakan keinginannya untuk hengkang kepada Barcelona, Rabu (2/8). Meski belum dipastikan klub barunya, tapi Neymar hampir pasti akan berlabuh di Paris Saint-Germain. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Balas Pesan Messi: Saya Akan Rindu Kamu! : http://ift.tt/2u3hOOr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Balas Pesan Messi: Saya Akan Rindu Kamu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.