Search

Edy Rahmayadi Akui Konflik Suporter Kesalahan PSSI

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengakui kericuhan antar suporter sepak bola di Indonesia yang terjadi adalah kesalahan dari pihaknya.

Itu diungkapkan Edy usai hadir di Jumpa Suporter yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Wisma Kemenpora, Kamis (3/8).

"Saya akui kesalahan-kesalahan ini, kekurangan ini masih ada pada PSSI. Salah satunya tadi disebut ada di perwasitan," kata Edy kepada media.


Buat Edy, pembinaan suporter adalah kewajiban PSSI. Karena itu PSSI bertanggung jawab atas segala tindakan suporter.

"Saya tak terlalu senang berbicara yang sulit. Kepada rekan suporter, saya minta tolong, saya tidak tahu sampai kapan seperti ini. Saya ingin ini selesai. Silakan bilang saya jika ketua PSSI tak becus, tak apa nanti kita urus," ucap Edy.

Edy menyebut PSSI akan menindaklanjuti pertemuan suporter ini. Apalagi, tiga suporter besar yang punya peran penting seperti The Jakmania (Suporter Persija Jakarta), Bobotoh (suporter Persib Bandung) dan Bonek (suporter Persebaya) tidak hadir dalam pertemuan kali ini.

"Kami akan sempurnakan (jumpa suporter). Secara teknik akan kami kumpulkan sendiri suporter dan kami akan bicara. Pastinya kami selesaikan," ujar Edy.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Edy Rahmayadi Akui Konflik Suporter Kesalahan PSSI : http://ift.tt/2u6QIdk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edy Rahmayadi Akui Konflik Suporter Kesalahan PSSI"

Post a Comment

Powered by Blogger.