Search

Marquez Pole Position, Rossi Start Kedua di GP Inggris

Marc Marquz meraih pole position pada GP Inggris usai jadi yang tercepat di sesi kualifikasi sedangkan Valentino Rossi akan start di nomor urut kedua pada balapan kali ini.

Marquez memecahkan rekor sebagai pebalap pertama yang mampu melibas sirkuit Silverstone dengan catatan waktu kurang dari dua menit. Pebalap asal Spanyol itu membukukan lap tercepat dengan torehan 1 menit 59,941 detik.


Di belakang Marquez, Rossi bakal start dari posisi kedua, disusul oleh Cal Crutchlow yang bakal melengkapi formasi lini terdepan di garis start.

Pada baris kedua, Maverick Vinales akan start dari posisi keempat, disusul Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso yang bakal start dari posisi kelima dan keenam.

Seri GP Inggris merupakan seri ke-12 MotoGP musim ini. Saat ini Marc Marquez memimpin klasemen dengan nilai 174 poin, disusul Andrea Dovizioso (158), Maverick Vinales (150), dan Valentino Rossi (141).

Valentino Rossi bakal start di posisi kedua pada GP Inggris.Valentino Rossi bakal start di posisi kedua pada GP Inggris. (Foto: AFP PHOTO / JOE KLAMAR)

Dengan torehan pole position yang didapat oleh Marquez, maka pebalap asal Spanyol tersebut punya peluang besar untuk memperbesar jarak dengan para rivalnya di klasemen sementara. </span> (ptr/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Pole Position, Rossi Start Kedua di GP Inggris : http://ift.tt/2wH5f0p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Pole Position, Rossi Start Kedua di GP Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.