Search

Lorenzo Tak Sepakat dengan Klaim Valentino Rossi

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tidak sepakat dengan klaim mantan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terkait kemenangan di GP Austria, Minggu (13/8). Lorenzo menganggap tidak ada yang perlu dibuktikan olehnya.

Dalam konferensi pers jelang GP Austria, Kamis (10/8), Rossi memprediksi Lorenzo bisa meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Pasalnya, motor Ducati Desmosedici sangat cocok dengan karakter Sirkuit Red Bull Ring.


Rossi juga mengatakan kemenangan di GP Austria sangat penting bagi Lorenzo untuk menyelamatkan musim debutnya bersama Ducati. Namun, Lorenzo tidak sepakat dengan pernyataan Rossi.

“Rossi mengatakan saya harus menang di Austria untuk menyelamatkan musim saya. Saya tidak perlu menyelamatkan apapun, dan saya tidak harus menang di sini,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Autosport.

Jorge Lorenzo musim lalu finis posisi ketiga di MotoGP Austria.Jorge Lorenzo musim lalu finis posisi ketiga di MotoGP Austria. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Sebagai juara dunia MotoGP tiga kali, Lorenzo mengatakan dirinya tidak perlu membuktikan apapun. Namun, pebalap 30 tahun itu sadar dia masih harus kerja keras beradaptasi dengan motor Desmosedici.

“Saya harus tampil lebih baik, mengerti motor Ducati lebih baik lagi. Saya perlu mengerti bagaimana mengerem lebih baik, berakselerasi lebih baik, dan kemudian hasil bagus akan datang,” ucap Lorenzo.

Jorge Lorenzo baru meraih satu podium di MotoGP 2017.Jorge Lorenzo baru meraih satu podium di MotoGP 2017. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
“Ini bukan soal saya harus menang di Austria. Saya harus lebih dekat dengan pebalap pertama, dan di MotoGP tidak pernah mudah untuk menang,” sambungnya.

Musim lalu Ducati mendominasi di GP Austria dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso berhasil finis satu-dua. Namun, Lorenzo menganggap musim ini penampilan Ducati belum terlalu bagus. Pada latihan bebas hari pertama, Jumat (11/8), hanya menjadi pebalap kelima tercepat.


“Kami tidak secepat yang kami harapkan, dan Ducati tidak memiliki keuntungan yang sama seperti musim lalu. Saya kehilangan keseimbangan ketika mengerem, dan saya kehilangan banyak waktu menghadapi Dovizioso,” ucap Lorenzo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lorenzo Tak Sepakat dengan Klaim Valentino Rossi : http://ift.tt/2fANPv7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Tak Sepakat dengan Klaim Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.