Search

Cambuur Berat Lepas Stefano Lilipaly ke Bali United

Klub divisi dua Belanda, SC Cambuur, mengaku berat melepas gelandang naturalisasi Indonesia Stefano Lilipaly kepada Bali United. Namun, pihak Cambuur memastikan telah menerima uang transfer yang cukup bagus.

Lilipaly resmi akan memperkuat Bali United pada putaran kedua Liga 1. Ini adalah kali kedua Lilipaly bermain di Liga Indonesia setelah memperkuat Persija Jakarta pada 2015.


Cambuur melalui situs resmi klub menyatakan Lilipaly meminta dijual ke Bali United. Klub yang bermain di Eerste Divisie itu tidak mengungkapkan nilai transfer yang didapat dari Bali United.

“Stefano Lilipaly bukan lagi pemain SC Cambuur. Sang pemain, atas permintaannya, telah pindah ke klub Indonesia Bali United. SC Cambuur menerima uang transfer yang cukup bagus,” demikian pernyataan resmi Cambuur melalui situs resmi klub.

Stefano Lilipaly sempat memperkuat Persija Jakarta pada 2015.Stefano Lilipaly sempat memperkuat Persija Jakarta pada 2015. (CNN Indonesia/Jun Mahares)
Direktur teknik Cambuur, Gerald van den Belt, mengatakan keputusan untuk melepas Lilipaly terbilang berat untuk diambil. Pasalnya, gelandang serba bisa itu menjadi salah satu kunci permainan Cambuur sejak dibeli dari Telstar pada pertengahan musim lalu.

“Kami melakukan segala upaya untuk mempertahankan Stefano. Tapi, keinginannya untuk pindah bersama keluarganya ke Indonesia sangat kuat, dan kami tidak punya pilihan lain dan melihat aspek humanis,” ucap Van der Belt.


Memperkuat Cambuur selama setengah musim, Lilipaly berhasil mencetak delapan gol dari 17 penampilan. Van der Belt berharap gelandang 27 tahun itu meraih sukses bersama Bali United.

“Kami berharap Stefano meraih sukses di Indonesia dan klub mulai mencari pemain untuk menggantikannya,” ucap Van der Belt. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cambuur Berat Lepas Stefano Lilipaly ke Bali United : http://ift.tt/2vrVf9z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cambuur Berat Lepas Stefano Lilipaly ke Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.