Search

Gelandang Persib Lupakan Kenangan Indah di Arema

Raphael Maitimo punya kenangan manis bersama Arema FC, namun untuk kali ini ia bertekad bisa mencuri tiga angka dari markas Singo Edan.

Malang bukanlah kota yang asing bagi gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Selama satu musim di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Maitimo tercatat menjadi bagian dari skuat Arema.

Ada banyak memori indah yang tentunya ia miliki ketika berkostum Arema. Namun, semua itu harus ia hapus karena statusnya kini sebagai penggawa Persib, tim tamu yang bakal menghadapi Arema, Sabtu (12/8).


"Pertama saya senang sekali bisa kembali ke Malang, tahun lalu saya bermain untuk Arema dan saya menikmati di sini. Tapi saat ini saya main di Persib dan besok saya akan main 100 persen. Mudah-mudahan poin penuh untuk Persib," katanya dalam sesi konferensi pers, di Malang, Jumat (11/8).
Ezechiel N'Douassel berpeluang menjalani debut bersama Persib saat melawan Arema.Ezechiel N'Douassel berpeluang menjalani debut bersama Persib saat melawan Arema. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Maitimo mengakui Arema sebagai tim tangguh dengan basis suporter yang luar biasa.

"Saya pernah berkata bahwa Arema adalah tim kuat dan Aremania selalu memberikan dukungan pada para pemain, termasuk saya musim lalu. Semoga kami besok bisa saling menghormati," ucap Maitimo.


"Saya tak tahu perbedaan dengan tim musim lalu. Namun yang pasti masih banyak pemain bagus seperti Christian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Achmad Bustomi," katanya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gelandang Persib Lupakan Kenangan Indah di Arema : http://ift.tt/2hT35E8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Persib Lupakan Kenangan Indah di Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.