Search

Fakta Menarik Jelang Mayweather vs McGregor

Duel Floyd Mayweather Jr. melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8) pagi WIB, merupakan duel yang dinanti oleh banyak orang. Mayoritas penasaran untuk melihat sejauh mana McGregor mampu membuktikan komentar-komentar hebatnya di atas ring.

McGregor sukses meyakinkan publik bahwa ia bisa menaklukkan Mayweather, lewat kalimat-kalimat penuh semangat yang diucapkannya selama masa persiapan menuju pertarungan ini.

McGregor seolah tak khawatir dengan statusnya sebagai petinju debutan dan lawan yang dihadapinya adalah salah satu petinju terbaik dunia. Sebelum menyaksikan pertarungan fantasi tersebut, menarik untuk membaca sejumlah fakta jelang Mayweather melawan McGregor:

Conor McGregor unggul tinggi badan dan jangkauan.Conor McGregor unggul tinggi badan dan jangkauan. (REUTERS/Steve Marcus)
- Mayweather kembali bertarung setelah menjalani masa pensiun selama dua tahun. Laga terakhirnya adalah menghadapi Andre Berto pada 12 September 2015.

- Mayweather tak pernah mengecap kekalahan sepanjang kariernya. Rekor bertarungnya adalah 49 kemenangan dengan 26 di antaranya didapat lewat KO/TKO.

- McGregor memiliki keunggulan dari segi tinggi badan dan jangkauan. Hal ini bisa jadi modal berharga untuk merangsek ke pertahanan sempurna Mayweather.

Floyd Mayweather Jr. naik ring setelah dua tahun pensiun dari dunia tinju.Floyd Mayweather Jr. naik ring setelah dua tahun pensiun dari dunia tinju. (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)
- McGregor merupakan petarung kidal. Hal ini juga bisa jadi kerugian bagi Mayweather yang selama ini dinilai lebih mengalami kesulitan saat bertarung melawan petinju kidal.

- Pertarungan nanti akan berlangsung di batas bobot welter super. Hal ini diyakini jadi keuntungan bagi McGregor yang memainkan beberapa laga terakhirnya di batas tersebut pada ajang UFC.

- Mayweather dan McGregor akan menggunakan sarung tinju seberat 8 ons. Semestinya dalam duel di atas kelas welter, petinju wajib menggunakan sarung tinju seberat 10 ons. Namun hal itu bisa jadi pengecualian bila kedua petinju yang bertarung mencapai kata sepakat dan mengurus perizinan secara resmi. </span> (har/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Jelang Mayweather vs McGregor : http://ift.tt/2gdlQlo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Jelang Mayweather vs McGregor"

Post a Comment

Powered by Blogger.