Search

Tim Futsal Indonesia Tetap Berlaga di SEA Games

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI memastikan Tim Futsal Indonesia bakal berlaga di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia. Hal ini dikonfirmasi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria kepada para awak media di Kantor PSSI, Kamis (20/7) sore.

"Timnas futsal putra Indonesia akan tetap mengikuti jadwal yang telah berjalan. Kami butuh waktu dua sampai tiga hari untuk mengolah informasi lebih lanjut. Soal dana pun menjadi tanggung jawab kami," kata Tisha usai Rapat Koodibasi pertama PSSI dengan FFI.

"Pertemun ini adalah tentang komitmen bahwa timnas putra tetap akan melanjutkan program. Kami telah terdaftar. Tugas kami bersama agar memastikan ini semua didukung, kami siap dan ini tetap akan jalan," katanya menambahkan.

Sebelumnya, timnas futsal putra terancam batal mengikuti SEA Games 2017 Malaysia. Pasalnya, futsal tidak masuk dalam cabang olahraga (cabor) prioritas di Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

"Sebetulnya [kendala] itu hal-hal terkait komunikasi, teknis, dan non-teknis," ujar Tisha.

Sementara itu Sekjen FFI Edy Prasetyo mengatakan akan segera mematangkan persiapan tim.

"Ada penundaan atas persiapan namun kami tidak mundur dari SEA Games 2017. Sebagian pemain juga berlaga di turnamen futsal AFF antar klub, jadi persiapan tak ada masalah," ucap Edy. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tim Futsal Indonesia Tetap Berlaga di SEA Games : http://ift.tt/2udrBSX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Futsal Indonesia Tetap Berlaga di SEA Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.