Search

Raul: Pasar Tentukan Harga Mbappe

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez menyatakan tak ada batasan yang pasti tentang harga pemain, termasuk Kylian Mbappe. Semua harga pemain tergantung permintaan dan penawaran dari pasar.

Mbappe baru semusim tampil mempesona bersama AS Monaco. Namun lantaran ia diincar banyak klub besar Eropa, harganya pun langsung meroket tajam.

Monaco sudah menyatakan bahwa mereka tak akan melepas Mbappe namun sejumlah klub besar Eropa siap menghamburkan banyak uang untuk meruntuhkan hati Mbappe dan Monaco.


Rumor yang beredar bahkan menyebut harga Mbappe menyentuh angka 180 juta euro atau setara Rp2,7 Triliun.

"Harga yang ada nanti adalah harga yang ditentukan pasar. Ada beberapa persetujuan antara beberapa pihak dan hal itulah yang akan menentukan harga yang layak untuk sang pemain."

"Real Madrid punya pemain-pemain hebat namun jelas bahwa hingga 31 Agustus mendatang, apapun bisa terjadi," ujar Raul dalam wawancara dengan Marca.

Madrid sendiri butuh tambahan pemain setelah mereka kehilangan Alvaro Morata yang hijrah ke Chelsea.

"Morata adalah pemain yang sangat penting. Ia mencetak banyak gol namun kini ia sudah ada di Chelsea."

"Real Madrid bisa melihat siapa pemain yang nanti ada di pasar namun saya rasa kami sudah memiliki striker kelas dunia yang bisa mencetak banyak gol," ucap Raul.


Raul pun yakin Cristiano Ronaldo akan kembali bersinar musim ini meskipun usianya makin menua.

"Dia adalah pemain yang sangat penting dan pencetak gol terbanyak dalam sejarah. Dia adalah simbol klub dan selalu bermain luar biasa."

"Ronaldo sangat dicintai penggemar namun untuk saat ini dia harus beristirahat karena Ronaldo akan menjalani musim yang panjang," tutur pemilik nomor punggung tujuh sebelum Ronaldo ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Raul: Pasar Tentukan Harga Mbappe : http://ift.tt/2vTLOh0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raul: Pasar Tentukan Harga Mbappe"

Post a Comment

Powered by Blogger.