Search

Ramos Ungkap Alasan Tukar Kaus dengan Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Ramos mengungkapkan alasan bertukar kaus dengan penyerang bintang Barcelona, Neymar. Usai laga El Clasico di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC), Amerika Serikat, bek Real Madrid itu tampak memeluk sebelum melakukan pertukaran kaus dengan pemain Brasil tersebut.

Pada laga itu, Madrid kalah 2-3 dari Barcelona. Namun, kali ini Neymar tak mencetak sebiji gol pun, meski banyak memiliki peluang emas.

Ramos lantas mengungkapkan alasan ingin bertukar kaus dengan Neymar.


"Saya memiliki hubungan baik dengannya (Neymar). Kami tidak pernah tahu. Saya bertukar kaus dengannya dan berharap ini jadi laga terakhirnya bersama Barcelona," ujar Ramos, seperti dikutip dari Marca.

"Dengan demikian, hal itu berarti bisa menyingkirkan satu masalah (bagi Real Madrid)."

Ramos memang berkeyakinan, salah satu masalah yang dihadapi timnya dari Barcelona selama ini adalah keberadaan Neymar.

Meski demikian, Ramos mengaku tak ada sepatah kata obrolan antara dirinya dengan Neymar pada momen tukar kaus tersebut.


"Ia tidak mengatakan apapun kepada saya dan saya tidak akan mencoba menyinggung hal pribadi kepadanya. Semua pemain bebas memilih masa depan bagi mereka," tegas Ramos.

Pemain Spanyol itu pun yakin, Neymar merupakan salah satu pemain hebat di dunia dan memiliki peran penting di Barcelona selama ini.

"Ia akan memutuskan masa depannya. Tentu saja, itu akan menyingkirkan masalah bagi kami (ketika bertemu Barcelona) di pertandingan penting karena ia selalu bisa membuat perbedaan," katanya.


Paris Saint-Germain dikabarkan telah sepakat untuk membayar nilai klausul pelepasan di kontrak Neymar bersama Barcelona seharga €222 juta. Namun, angka itu bisa naik hingga €300 juta untuk membayar pajak kepindahan Neymar. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ramos Ungkap Alasan Tukar Kaus dengan Neymar : http://ift.tt/2wcsOd3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos Ungkap Alasan Tukar Kaus dengan Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.