Search

Antonio Cassano Belum 100 Persen Pensiun

Jakarta, CNN Indonesia -- Antonio Cassano mengakui bahwa ia memang meninggalkan Hellas Verona, namun hal itu bukan berarti dirinya sudah pensiun sepenuhnya dari dunia sepak bola.

Cassano yang kini sudah berusia 35 tahun membuat heboh ketika ia melakukan tarik-ulur tentang keputusan mundur dari Verona. Dalam 14 hari, Cassano dua kali melakukan keputusan pensiun.

Kini, Cassano kembali menegaskan bahwa keputusannya mundur dari Verona tak berarti bahwa dirinya benar-benar sudah meninggalkan lapangan sepak bola.

"Ketika saya berbicara dengan Hellas Verona, saya tak pernah berkata bahwa saya akan pensiun."

"Satu fakta yang ada adalah, ketika saya membatalkan kontrak dengan Verona, mereka menyertakan klausul kompensasi bila saya mendapatkan klub lainnya," tutur Cassano seperti dikutip dari Goal.


Dengan demikian, Cassano masih berpeluang untuk merumput dengan klub lainnya setelah ini. Masalah utama dengan Verona hanya lantaran ia merasa rindu dengan kampung halamannya.

"Saya menerima persyaratan Verona. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah perasaan homesick (rindu kampung halaman)."

"Yang terpenting bagi saya adalah saya bermain dengan nyaman seperti halnya yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya," ucap Cassano.

Cassano yakin keputusannya membatalkan kontrak dengan Verona sebagai sebuah keputusan yang bijak dibandingkan ia terus menjalani kontrak dengan suasana hati yang tak nyaman.

"Hal itu seperti saya bertemu dengan wanita dan kemudian menyadari bahwa setelah itu saya tak ingin lagi menghabiskan waktu dengannya. Hal ini erat kaitannya dengan perasaan."

"Saya merasa lebih baik membatalkan hal itu di awal dibandingkan terus melaju dengan hubungan tersebut," kata mantan pemain Real Madrid ini.


Cassano saat ini tak memiliki agen sehingga ia harus mengurus sendiri segala hal terkait tawaran yang masuk.

"Bila ada orang yang tertarik pada saya, maka mereka harus menghubungi saya karena saya tak memiliki agen."

"Saya akan menanti hingga September, atau bila tak ada tawaran yang datang, saya akan diam di rumah," ujar pemain yang juga pernah berkostum Inter Milan dan AS Roma ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Antonio Cassano Belum 100 Persen Pensiun : http://ift.tt/2f0QuxW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antonio Cassano Belum 100 Persen Pensiun"

Post a Comment

Powered by Blogger.