Search

Ronaldo Bicara Soal Kemenangan Perdana Portugal di Rusia

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik setelah mencetak gol kemenangan Portugal 1-0 atas Rusia di Piala Konfederasi yang digelar di Moskow, Rabu (22/6) waktu setempat.

Tandukan terukur Ronaldo di menit kedelapan cukup untuk mengantar Portugal untuk kali pertama mampu menang melawan Rusia di Moskow.


Bintang Real Madrid itu memuji permainan apik rekan setimnya saat menghadapi Rusia yang belakangan kembali diperhitungkan sebagai salah satu tim kuat Eropa.

"Saya sangat senang karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi tim yang sangat kuat," kata Ronaldo dalam sesi jumpa pers selepas laga seperti dikutip ESPN.

Penyerang 32 tahun itu menilai Seleccao dan Aquinas pantas memetik kemenangan atas tuan rumah. Selain mampu mengatasi tekanan suporter, Portugal juga mampu mengkreasi lebih banyak peluang ketimbang Rusia.

"Ini adalah pertama kalinya Portugal menang di Rusia dan saya pikir tim kami bermain sangat baik. Kami bermain melawan tim tuan rumah yang didukung suporter dan sukses memberikan kami tekanan. Tapi, kami tampil lebih baik."


"Kami memiliki lebih banyak peluang ketimbang Rusia dan kami adalah pemenang. Kini, kami memiliki empat poin dan saya harus mengucapkan selamat kepada tim," ujar Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Portugal duduk di peringkat kedua klasemen Grup A dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. Meksiko yang juga mengemas empat poin berhak menduduki puncak klasemen karena unggul produktivitas gol. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Bicara Soal Kemenangan Perdana Portugal di Rusia : http://ift.tt/2sCXFiu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Bicara Soal Kemenangan Perdana Portugal di Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.