Search

Praveen/Debby Melaju ke Babak Kedua Australia Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Praveen Jordan/Debby Susanto melaju ke babak kedua Australia Terbuka 2017. Ganda campuran Indonesia ini sukses mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dengan skor 21-11 dan 21-19.

Praveen/Debby tidak mendapat perlawanan berarti di gim pertama dan unggul 21-11. Namun, wakil Jepang sempat bangkit hingga menyamakan skor 17-17, namun pasangan Indonesia berakhir menutup kemenangan dengan skor 21-19.


“Memang waktu sedang memimpin itu kami terbawa permainan lawan yang pelan, karena shuttlecock yang digunakan juga lambat. Di saat-saat akhir game kedua, kami berusaha untuk mempercepat tempo permainan,” kata Debby dalam rilis PBSI yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (21/6).

“Tadi kami mencoba untuk terus berkomunikasi, saling mengingatkan kalau kami harus lebih sabar dan konsentrasi,” ungkap Debby.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia di babak kedua, sebelumnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah terhenti.

Praveen/Debby berhasil memperbaiki hasil di Indonesia Terbuka Superseries Premier 2017, di mana keduanya terhenti di babak pertama.

“Di Indonesia Terbuka kami pun sebenarnya mau memberikan yang terbaik, tetapi hasilnya tidak maksimal. Sekarang kami mau menggantikan hasil minggu lalu, apalagi wakil ganda campuran tinggal kami yang tersisa,” tutur Praveen.


“Kami tidak mau bilang lawan di Australia Terbuka lebih enteng dari di Indonesia Terbuka, kami mau fokus hadapi lawan satu demi satu dulu. Di babak kedua, kami akan bertemu dengan Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han (Singapura), kami harus mewaspadai Hee yang pukulannya kencang dan cepat,” beber Debby.

Saat Berita ini diturunkan, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tengah bertanding melawan tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Praveen/Debby Melaju ke Babak Kedua Australia Terbuka : http://ift.tt/2rTYSQw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Melaju ke Babak Kedua Australia Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.