Search

Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua Australia Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, sukses melaju ke babak kedua Australia Terbuka Superseries 2017 di Sydney Olympic Parc, Rabu (21/6) waktu setempat.

Anthony mengalahkan unggulan peringkat sembilan BWF, Jan O Jorgensen di partai pembuka. Pebulutangkis peringkat 23 dunia itu menang setelah lawannya mengundurkan diri di gim ketiga karena cedera.

Jorgensen memutuskan mundur pada menit ke-53 setelah Anthony unggul 14-9 atas pebulutangkis 29 tahun tersebut.


Anthony sempat tertinggal 23-25 pada gim pertama. Namun, ia mampu unggul meyakinkan dengan skor 21-12 pada gim kedua.

Jorgensen tampaknya mulai mengalami kesakitan di gim kedua sehingga ia memilih tak melanjutkan pertandingan di gim ketiga karena mengalami cedera.

Sementara itu, Jonatan melaju ke babak kedua tanpa halangan berarti. Pebulutangkis peringak 28 dunia tersebut mampu mengalahkan wakil dari Taiwan, Hu Yun, dua gim langsung 23-21 dan 21-8 dalam waktu 37 menit.

Hingga berita ini diturunkan, baru Anthony, Jonatan dan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang memastikan lolos dari babak pertama Australia Open 2017.


Ganda campuran juara Indonesia Terbuka 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tersingkir di babak pertama usai kalah 17-21 dan 16-21 dari pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pada laga lainnya, Tommy Sugiarto juga kalah dari wakil India Sai Pranet dengan permainan tiga gim, 21-10, 12-21, dan 10-21. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua Australia Terbuka : http://ift.tt/2sOBesy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua Australia Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.