Search

Maradona: Dani Alves Pemain Berengsek!

Jakarta, CNN Indonesia -- Diego Armando Maradona kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Kata-kata yang keluar dari mulut legenda timnas Argentina itu kini diarahkan kepada bek Juventus, Dani Alves.

Maradona dengan blak-blakan mengatakan sama sekali tidak menyukai karakter Alves di lapangan.

Salah satu ciri bermain Alves yang paling tidak disukai Maradona adalah permainannya yang dinilai selalu membuat pelanggaran.


"Dani Alves adalah pemain berengsek. Ia adalah pemain yang bisa membawa bola tiga atau empat kali, tapi membuat pelanggaran sebanyak delapan kali atau lebih," ujar Maradona kepada TyCSports dikutip dari Marca.

"Alves selalu berada di lapangan di mana sepak bola tidak dimainkan."

Diego Armando Maradona (kanan) saat bermain bola bersama mendiang Presiden Kuba, Fidel Castro. (Diego Armando Maradona (kanan) saat bermain bola bersama mendiang Presiden Kuba, Fidel Castro. (REUTERS/Canal 13/Handout/File Photo)
Bek Brasil itu memutuskan hengkang dari Barcelona dan merapat ke Juventus musim lalu. Ia juga ikut membawa Juve ke final Liga Champions 2017.

Bukan hanya Alves, juru taktik baru Argentina Jorge Sampaoli juga tak luput dari kritikan pemain yang bersinar di Napoli tersebut. Kemarahan Maradona terhadap Sampaoli sangat sederhana, hanya karena ia memilih memainkan Mauro Icardi ketimbang Sergio Aguero.

"Saya sangat marah dengan Jorge Sampaoli. Mencoret Aguero dari tim nasional untuk digantikan dengan Icardi sangat lah gila," terang Maradona.


"Sampaoli tidak tahu lagi tentang sepak bola dibandingkan (pelatih sebelumnya, Edgardo) Bauza. Saya akan katakan itu kepadanya," ucap Maradona. (bac/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maradona: Dani Alves Pemain Berengsek! : http://ift.tt/2sPWsr5

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Maradona: Dani Alves Pemain Berengsek!"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.