Search

Bukan Hanya Persija, Egy Banjir Tawaran Klub Lokal

Jakarta, CNN Indonesia -- Sosok winger Timnas U-19 Egy Maulana Vikri tengah ramai jadi sorotan. Penampilan gemilangnya bersama timnas U-19 membuat pelatih Timnas U-22 Luis Milla terpincut dan mengajaknya ikut Training Camp (TC) di Bali 30 Juni - 10 Juli mendatang.

Rentetan prestasi yang ditorehkan Egy pun tak pelak membuat beberapa klub lokal di Tanah Air jatuh hati kepadanya. Bahkan, Egy menyebut banyak klub yang sudah menawarkannya untuk bergabung.

Sejauh ini, baru Persija yang sudah mengakui ketertarikannya pada winger 17 tahun jebolan PPLP Ragunan itu. Sedangkan beberapa klub lain yang tertarik masih belum terendus media.

“Alhamdulillah ada yang menawarkan tapi saya belum ada fokus ke klub, Bukan berarti saya tidak mau atau tidak tertarik, tapi saya mau fokus ke timnas dulu,” kata Egy melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (20/6).

Egy menyatakan ada banyak klub yang mencoba menawarinya bergabung, namun ia tak mau membeberkan lebih lanjut.

Sampai saat ini, Egy mengaku masih berhasrat untuk melanjutkan karier sepak bolanya di dataran Eropa. Meski tak mau menyebut siapa klub Eropa yang membidiknya, Egy yakin kesempatan itu bakal terbuka baginya.

“Lihat saja nanti ke mana,” ucapnya.

Usai lebaran, Egy bakal melakoni debutnya tampil di Timnas U-22 pada pemusatan latihan di Bali. Itu merupakan TC terakhir sebelum terpilihnya tim inti jelang penampilan timnas di SEA Games 2017 Malaysia dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand.

Egy pun memiliki peluang untuk bisa lolos jadi tim utama yang dipilih Milla untuk posisi pemain sayap nantinya. Ia bersaing dengan Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Septian David Maulana, serta Saddil Ramdani yang lebih dulu dan sudah beberapa kali mengikuti TC bersama Luis Milla.

"Harapan saya bisa memberikan yang terbaik, tidak grogi, dan kuat mental. Intinya saya berharap agar yang terbaik dari diri saya bisa dikeluarkan. Saya bisa ada di sini [Timnas U22] karena pelatih [Milla] yang menilai permainan saya bagus. Yang menilai itu pelatih, bukan saya,” pungkas Egy. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bukan Hanya Persija, Egy Banjir Tawaran Klub Lokal : http://ift.tt/2ton4MQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hanya Persija, Egy Banjir Tawaran Klub Lokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.