Search

Kalah dari Lyon, Ronaldo Menanti Pembalasan di Turin - detikSport

Lyon -

Cristiano Ronaldo masih tidak terima dengan kekalahan Juventus dari Olympique Lyonnais. Ia pun berharap Si Nyonya Tua bisa membalikkan keadaan di Turin.

Bintang asal Portugal itu tampil sebagai starter saat Juventus bertandang ke markas Lyon di Stadion Parque Olympique Lyonnais, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Ronaldo kerap merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah sejak menit-menit awal pertandingan.

Opta mencatat bila Ronaldo melakukan 52 sentuhan bola sepanjang 90 menit laga. CR7 juga memberikan 33 umpan dan 4 kali upaya tembakan yang gagal menemui sasaran.

[Gambas:Opta]

Meski mampu merepotkan lini belakang Lyon, tetapi Ronaldo tetap gagal mencetak gol hingga laga berakhir dengan kekalahan Juventus 0-1 tersebut. Alhasil, ini menjadi kali pertama buat peraih lima Ballon d'Or itu tidak membobol gawang lawan sejak awal tahun 2020.

Selepas pertandingan, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu angkat suara terkait hasil buruk Juventus di kandang Lyon tersebut. Melalui akun resmi Instagram miliknya, Ronaldo berharap Bianconeri bisa membalaskan kekalahan itu di leg kedua nanti.

[Gambas:Instagram]

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, tetapi pertandingan di Liga Champions selalu sulit. Kami memiliki 90 menit untuk bangkit kembali di Turin dan memiliki keyakinan jika kami akan terus melaju di kompetisi tersebut," begitu isi tulisan Ronaldo via akun @cristiano.

Leg kedua Juventus vs Lyon bakal digelar pada 17 Maret mendatang di Allianz Stadium, Turin. Si Nyonya Tua harus meraih kemenangan minimal dengan margin dua gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS91ZWZhL2QtNDkxNzg2My9rYWxhaC1kYXJpLWx5b24tcm9uYWxkby1tZW5hbnRpLXBlbWJhbGFzYW4tZGktdHVyaW7SAQA?oc=5

2020-02-27 15:30:37Z
52782055671176

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Kalah dari Lyon, Ronaldo Menanti Pembalasan di Turin - detikSport"

  1. Poker online 9 game dalam 1 id
    ayo daftar dan menangkan jackpotnya hanya di IonQQ ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.