Search

Bruno Fernandes Bisa Jadi Raja Penalti Baru di MU - detikSport

Manchester -

Manchester United menang telak atas Watford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Bruno Fernandes, bintang kemenangannya punya catatan menarik.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Man United vs Watford berlangsung di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih di babak pertama, lalu dua gol lain di babak kedua masing-masing oleh Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini bertengger di peringkat lima klasemen Liga Inggris sementara. Highlight laga tersebut juga dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV dalam link berikut ini.

Opta melansir, ada catatan menarik bagi Bruno Fernandes yang bikin gol dari tendangan penalti. Pemain baru MU asal Portugal itu, tak pernah gagal mengeksekusi 13 penalti terakhirnya!

Bruno Fernandes berhasil menyarangkan 12 penalti bagi Sporting CP dan satu penalti untuk Manchester United. Terakhir tendangan penaltinya yang gagal adalah kala berseragam Udinese di tahun 2016.

Bruno Fernandes yang tak pernah gagal mencetak gol dari 13 penalti terakhirnyaBruno Fernandes yang tak pernah gagal mencetak gol dari 13 penalti terakhirnya (Richard Heathcote/Getty Images)

Bruno Fernandes pun mencetak gol penalti dengan 'tendangan terbang'. Mirip seperti tendangan penalti yang suka dilakukan pemain Chelsea, Jorginho.

"Itu caya saya menendang penalti dan saya percaya diri untuk melakukannya," katanya selepas pertandingan seperti dilansir dari laman resmi Premier League.

Apakah Bruno Fernandes bisa jadi raja penalti baru di Manchester United?

Simak Video "Kehebatan Bruno Fernandes yang Bikin MU Kepincut"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00OTExMjE5L2JydW5vLWZlcm5hbmRlcy1iaXNhLWphZGktcmFqYS1wZW5hbHRpLWJhcnUtZGktbXXSAQA?oc=5

2020-02-23 17:24:10Z
52782051099606

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Fernandes Bisa Jadi Raja Penalti Baru di MU - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.