Search

Inter Dekati Eriksen Baik-baik Kok - detikSport

Lecce - Inter Milan menyerang balik Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur terkait Christian Eriksen. Nerazzurri menyebut cara mereka sudah sah karena kontrak Eriksen akan habis.

Nama Eriksen belakangan disebut-sebut tengah diincar Inter. Klub kota mode itu bahkan sudah mengajukan tawaran gaji senilai 7,5 juta euro kepada Eriksen dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun hingga 2024.

Eriksen juga dijanjikan mendapat kenaikan gaji sampai 9 juta euro tergantung penampilannya. Inter yang memang butuh playmaker pun berniat mendatangkan Eriksen lebih cepat Januari ini.

Mereka pun mendekati Tottenham untuk menawar nilai transfer sekitar 15 juta euro agar Eriksen dilepas. Tottenham kabarnya masih menolak dan bahkan balik menyerang Inter.

Lewat manajernya Mourinho, Tottenham menyebut Inter tak beretika karena lebih dulu mendekati pemain dan bukan klub. Untuk menegaskan kekuatan klub sebagai pemilik sah pemain, Tottenham tetap memainkan Eriksen saat diimbangi Watford akhir pekan kemarin.

Terkati pendekatan yang dianggap ilegal, Inter membantah itu karena menganggap proses negosiasi sudah berjalan sesuai prosedur. Pasalnya kontrak Eriksen tinggal enam bulan dan bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

"Dia (Eriksen) memang pemain Tottenham, tapi kami tahu kontraknya akan berakhir bulan Juni," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Ini legal dan kami diperbolehkan menemui agennya menurut aturan yang ada," sambungnya.

"Tapi, untuk saat ini, apakah dia akan tiba Januari atau Juni, masih belum tahu karena persaingannya sangat ketat."

Simak Video "Kalahkan Napoli 3-1, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWl0YWxpYS9kLTQ4NjY0NzUvaW50ZXItZGVrYXRpLWVyaWtzZW4tYmFpay1iYWlrLWtva9IBAA?oc=5

2020-01-20 10:22:54Z
52782001513359

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Dekati Eriksen Baik-baik Kok - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.