Search

Karena Lampard Memang Percaya Banget dengan Pemain Muda - detikSport

London - Ada anggapan keberanian Chelsea menurunkan pemain muda musim ini karena keterpaksaan. Tapi, Frank Lampard membantahnya.

Chelsea di luar kebiasaan setiap musim, tidak belanja besar di musim panas ini. Ini karena larangan transfer FIFA selama semusim yang membuat mereka tidak bisa mendatangkan satu pun pemain.

Alhasil, Chelsea pun memaksimalkan para pemain muda yang kembali dari masa peminjaman. Ndilalah, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Mason Mount malah tampil bagus.

Setelah terseok-seok di awal musim, Chelsea kini sudah ada di posisi empat besar, melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris, dan tampil oke di Liga Champions.

Perpaduan pemain muda dan senior plus kedatangan Christian Pulisic jadi kunci performa oke Chelsea sejauh. Lampard meski hijau dianggap mampu memaksimalkan kekuatan yang ada.

Tapi di satu sisi, mencuatnya para pemain muda Chelsea ini tak lepas dari kritik. Ada anggapan bahwa Chelsea melakukan ini karena terpaksa mengingat mereka tengah dililit sanksi.

Lampard membantah itu karena dari awal diminta jadi manajer Chelsea, dia sudah menegaskan akan memakai pemain muda. Hal ini pun dilakukannya di Derby County musim lalu.

"Saya ingin melihat apa yang anak-anak muda ini bisa lakukan sepanjang musim," ujar Lampard di Sportskeeda.

"Jika saya tidak terkena larangan transfer ketika datang ke klub ini dan punya kesempatan membeli pemain musim panas lalu, saya akan tetap mempercayai pemain muda itu," sambungnya.

"Bagi saya mengorbankan satu laga menghadapi Manchester United, lalu ada beberapa opini yang muncul, sepertinya ingin membuat saya terlihat gagal," demikian dia.

Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4765909/karena-lampard-memang-percaya-banget-dengan-pemain-muda

2019-10-30 10:34:06Z
52781873194132

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Karena Lampard Memang Percaya Banget dengan Pemain Muda - detikSport"

  1. Numpang promo ya min^^
    Ay0 daftarkan diri Anda di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g : Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete

Powered by Blogger.