Search

Susunan Pemain MU Vs Chelsea - detikSport

Jakarta - Susunan pemain Manchester United vs Chelsea telah diumumkan. Dua rekrutan anyar Setan Merah, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka langsung menjadi starter.

Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Laga pekan perdana Inggris 2019/2020 ini akan menyajikan adu startegi antara Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard.

Solskjaer di laga ini menunjuk David De Gea sebagai kapten tim. Posisi kiper asal Spanyol tersebut akan dilindungi oleh empat pemain belakang.

Maguire akan berduet dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan. Keduanya akan diapit oleh dua bek sayap yang diisi oleh Wan Bissaka di kanan dan Luke Shaw di kiri.

Di lini tengah, duo jangkar dipercayakan pelatih asal Norwegia ini kepada Paul Pogba dan Scott McTominay. Nemanja Matic harus rela berada di bangku cadangan.

Jesse Lingard akan mengisi posisi gelandang serang. Ia berdiri sejajar dengan Andreas Pereira yang menghuni sayap kiri dan Anthony Martial yang berada di sektor kanan penyerangan MU. Ketiga pemain ini akan menopang Marcus Rashford yang menjadi ujung tombak Setan Merah.

Sementara Lampard membuat beberapa kejutan pada susunan pemain Chelsea pada laga menghadapi Setan Merah. Kepa Arrizabalaga masih mengawal gawang Chelsea.

Namun di lini belakang hanya Cesar Azpilicueta yang musim lalu tampil reguler bersama The Blues. Tiga pemain lainnya yang dipercaya Lampard Andreas Christensen, Kourt Zouma serta Emerson Palmieri.

Di bangku cadangkannya N'Golo Kante, membuat Jorginho berduet dengan Mateo Kovacic di lini tengah. Sedangkan Mason Mount, Ross Barkley dan Pedro akan menjadi trio yang mendukung Tammy Abraham di lini depan.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Pogba, Pereira, Lingard, Martial, Rashford

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, Zouma, Emerson; Jorginho, Kovacic, Mount, Barkley, Pedro; Tammy

Simak Video "Pogba Adu Mulut dengan Lingard di Tur Pramusim"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4661562/susunan-pemain-mu-vs-chelsea

2019-08-11 15:13:27Z
52781747182071

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain MU Vs Chelsea - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.