Search

Hadapi MU lalu Liverpool, Chelsea Memburu Momentum di Old Trafford - detikSport

London - Chelsea langsung ditunggu dua laga berat di awal musim. Kemenangan atas Manchester United akan jadi modal bagus bagi Chelsea untuk menatap Liverpool di Piala Super Eropa.

Chelsea akan mengawali Liga Inggris 2019/2020 dengan tandang ke Old Trafford. Pertandingan MU vs Chelsea akan digelar pada Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Usai menghadapi MU, Chelsea akan terbang ke Istanbul, Turki, untuk menjalani laga Piala Super Eropa. Sebagai juara Liga Europa musim lalu, The Blues akan menantang sang juara Liga Champions, Liverpool, di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Dua pertandingan tersebut akan jadi ujian untuk skuat arahan Frank Lampard ini. Maka dari itu, kemenangan dari lawatan di Old Trafford disebut Lampard akan mendongkrak rasa percaya diri timnya untuk menghadapi Liverpool.
"Anda tentu akan dapat momentum dengan mengalahkan Manchester United. Jadi akan luar biasa jika bisa dapat momentum setelah laga pertama, tapi itu tentu bukan akhir dari cerita," ujar Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan pergi ke Old Trafford dan terkait sepakbola, dan khususnya di papan atas Premier League, adalah Anda bisa kalah di sana, jadi kami harus melihat ke yang lebih penting daripada itu."

"Tapi tentu saja jika kami bisa dapat momentum dengan dapat hasil di sana, maka tentu saja akan membantu kami."

"Kami kembali dari Manchester dan di hari Senin kami terbang ke Istanbul untuk menghadapi Liverpool, jadi tidak banyak waktu untuk terlalu mempertimbangkan hal-hal ini."

"Kami ingin langsung tancap gas, tapi kami dapat start berat, khususnya jika Anda mempertimbangkan perjalanan pulang-pergi di hari Minggu sampai Rabu. Itu akan jadi dua pertandingan berat, tapi kami harus siap menghadapinya," katanya.

Simak Video "Delapan Pemain Diisukan Bakal Didepak Juventus, Siapa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4661413/hadapi-mu-lalu-liverpool-chelsea-memburu-momentum-di-old-trafford

2019-08-11 10:52:12Z
52781747182071

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi MU lalu Liverpool, Chelsea Memburu Momentum di Old Trafford - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.