Search

Ditinggal Lukaku, MU Jangan Asal-asalan Beli Penggantinya - detikSport

Manchester - Romelu Lukaku resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan. The Red Devils diminta jangan membeli penggantinya dengan asal.

Lukaku resmi meninggalkan MU dan pindah ke Inter pada Kamis (8/8/2019) atau di hari terakhir bursa transfer musim panas Liga Inggris. Nilai transfernya mencapai 65 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Kepindahan Lukaku membuat MU kini hanya punya dua penyerang tengah yakni Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Setan Merah dinilai harus mencari penyerang tengah top lagi agar bisa bersaing.

Mantan striker MU, Dimitar Berbatov berharap bekas klubnya tidak membuat pembelian atas dasar kepanikan, jelang ditutupnya bursa transfer. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu diminta jangan asal mencari Lukaku, yang mencetak 42 gol dari 96 laga selama dua musim bermain di Old Trafford.

"Saya pikir MU butuh satu rekrutan lagi, terutama setelah Romelu Lukaku pergi ke Inter Milan. Tapi, tim jangan pernah membeli pemain dengan panik dan harus membeli pemain yang memang sudah diincar," kata Berbatov, seperti dilansir Manchester Evening News.

Perginya Lukaku sendiri disesalkan Berbatov. Ia menilai, penyerang berusia 26 tahun itu dinilai diperlakukan tak adil oleh media dan penggemar.

"Saya menyesalkan melihat Lukaku pergi. Dia sudah dikritik oleh media dan fans," jelas Berbatov.

"Saya paham kenapa dia ingin pergi. Kita semua manusia biasa dan tidak menyenangkan jika menyelesaikan pertandingan dan membaca berita di media sosial atau di media jika anda payah. Anda berusaha yang terbaik di sesi latihan dan lapangan, tapi pada akhirnya jika tak sesuai, anda akan bilang, 'baik, saya akan mencobanya di tempat lain' Beberapa pemain justru mendapat pujian lebih dari yang lain."

"Lukaku baru dua musim di United. Musim terbaik saya datang di musim ketiga, ketika saya mencetak hat-trick ke gawang Liverpool dan merebut sepatu emas, saat meraih gelar di musim 2010/2011," ucap eks pemain asal Bulgaria itu.

Simak Video "Inter Semakin Dekat Dapatkan Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4658374/ditinggal-lukaku-mu-jangan-asal-asalan-beli-penggantinya

2019-08-08 16:49:17Z
52781744897155

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Lukaku, MU Jangan Asal-asalan Beli Penggantinya - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.