Search

CONMEBOL Bantah Tudingan Messi soal Kecurangan di Copa America 2019 - Bola.net

Bola.net - Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) membantah pernyataan yang dilontarkan bintang Argentina Lionel Messi. La Pulga sebelumnya menyebut badan sepak bola itu korup.

Messi mengatakan hal tersebut setelah tim Tango menang 2-1 atas Chile di laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Akan tetapi, Messi mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Messi diusir wasit setelah terlibat pertikaian dengan Gary Medel. Messi tidak terlihat melakukan pelanggaran serius, tetapi, baik La Pulga maupun Medel diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Karena merasa tidak adil, Messi kemudian menolak untuk menerima medali perunggu setelah pertandingan. Bahkan Messi juga melancarkan serangan terhadap CONMEBOL dan wasit Copa America.

Messi menyebut perhelatan Copa America 2019 sarat korupsi. Dia juga menuding Timnas Argentina diperlakukan tidak adil sepanjang turnamen.

"Kami tak seharusnya terlibat dalam korupsi ini. Tak ada respek untuk kami selama Copa America. Kami seharusnya bisa lebih baik, tapi mereka tak membiarkan kaami ke final," kata Messi.

"Korupsi dan wasit tak membiarkan fans menikmati sepak bola. Ini merusak sepak bola," sambung La Pulga."

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/amerika_latin/conmebol-bantah-tudingan-messi-soal-kecurangan-di-copa-america-2019-2709a8.html

2019-07-07 08:00:00Z
52781694429679

Bagikan Berita Ini

1 Response to "CONMEBOL Bantah Tudingan Messi soal Kecurangan di Copa America 2019 - Bola.net"

  1. Adm1n izin prom0 ya^^
    Yuk teman-teman P3cinta B0la Dukun9 Te4m Jag0an Kalian di upd4te 8ett1n9..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.