Search

Top Skorer Piala Presiden 2019: 6 Pemain Jadi Kandidat - detikSport

Jakarta - Perebutan gelar pemain tersubur di Piala Presiden 2019 berlangsung sampai pertandingan terakhir. Sebanyak 6 pemain berpeluang menjadi top skorer.

Arema FC vs Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan pamungkas Piala Presiden 2019. Leg II final Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019), malam pukul 19.30 WIB.

Singo Edan mempunyai keuntungan menatap laga itu. Arema membukukan dua gol tandang hingga cuma butuh hasil imbang maksimal 1-1 untuk menjadi juara edisi ketiga Piala Presiden.

Di daftar top skorer, pemain Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, masih ada di posisi teratas dengan catatan enam gol. Jumlah itu sama dengan yang dibukukan oleh pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

Selain Dzhalilov, Persebaya masih mempunyai pemain tajam lainnya, Amildo Balde. Pemain Guinea-Bissau itu mencatatkan empat gol.

Dari kubu Arema, ada tiga pemain yang produktif. Ricky Kayame, Makan Konate, dan Dedik Setiawan juga sudah empat kali membobol gawang lawan.

Selain Bruno Matos, lima pemain lain masih berpeluang untuk menambah koleksi gol. Dzhalilov dan Amildo Balde akan menjadi andalan Bajul Ijo untuk menjebol gawang Arema. Sementara di kubu Singo Edan, Dedik, Kayame, dan Konate kembali akan menjadi tumpuan serangan saat melawan Persebaya.

Daftar Top Skorer Piala Presiden 2019

5 Gol

- Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya)
- Bruno Matos (Persija Jakarta)

4 Gol

- Amildo Balde (Persebaya Surabaya)
- Dedik Setiawan (Arema FC)
- Ricky Kayame
- Makan Konate
- Osas Saha (Kalteng Putra)
- Melvin Platje (PSM Makassar)

(cas/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4506101/top-skorer-piala-presiden-2019-6-pemain-jadi-kandidat

2019-04-11 06:28:23Z
52781553896975

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top Skorer Piala Presiden 2019: 6 Pemain Jadi Kandidat - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.