Search

'Solskjaer, Pinjam Saja Buku Strategi Mourinho untuk Hentikan Messi' - detikSport

Munich - Lionel Messi merupakan ancaman utama untuk Manchester United saat menjamu Barcelona. Ole Gunnar Solskjaer disarankan meminjam strategi bermain Jose Mourinho.

Man United vs Barcelona digelar di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB. Messi sedang tajam-tajamnya menatap pertandingan itu.

Dalam 6 pertandingan terakhir bersama Barca, Messi membukukan 10 gol. La Pulga juga merupakan pemain tertajam Los Cules di Liga Champions dengan catatan 8 gol yang dibikin.

Manajer MU yang digantikan Solskjaer, Mourinho, pernah mempunyai pengalaman menghentikan Messi. Inter menyingkirkan Barca di babak semifinal, Messi mati kutu mendapat pengawalan para pemain Nerazzurri.

Hal itu yang menjadi referensi eks pemain Bayern Munich, Lothar Matthaus, untuk memberi saran pada Solskjaer menatap laga melawan Barca. Pada musim 2009/2010, Inter menjadi juara Liga Champions untuk memastikan diri meraih treble bersama Mourinho.

"Klub ini ada dalam DNAnya dan sudah mood di Old Trafford," kata Matthaus di The Sun.

"Kalau United ingin mencari cara untuk menghentikan Messi, Solskjaer harus meminjam buku strategi Mourinho. Mourinho merupakan bos Inter saat mereka mengalahkan Barcelona di pertandingan semifinal 2020."

"Mereka bisa melakukannya dengan menugaskan pemain membayangi Messi sepanjang waktu. Tak memberinya kesempatan bebas bergerak. Mungkin saja untuk menghentikan Messi. Ada banyak tim yang melakukannya saat dia bermain untuk Argentina," dia menambahkan.

(cas/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4504987/solskjaer-pinjam-saja-buku-strategi-mourinho-untuk-hentikan-messi

2019-04-10 11:28:43Z
52781550858436

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Solskjaer, Pinjam Saja Buku Strategi Mourinho untuk Hentikan Messi' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.