Search

Smalling Angkat Bicara soal Benturannya dengan Messi - Okezone

MANCHESTER – Bek Manchester United, Chris Smalling, angkat bicara mengenai insiden benturan dengan Lionel Messi pada laga leg I babak Perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April dini hari WIB. Pria asal Inggris itu mengaku sudah bertemu dengan La Pulga saat laga berakhir.

Smalling dituduh bermain kasar karena membuat hidung Messi berdarah saat duel udara. Siku pemain berusia 29 tahun itu menghajar hidung kapten Barcelona tersebut sehingga harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan.

BERITA TERKAIT +

Berbagai cercaan langsung menghampiri mantan bek Fulham tersebut. Smalling mengatakan, Messi mengerti kalau insiden tersebut terjadi secara tidak sengaja. Keduanya bahkan sempat berbincang usai pertandingan.

Lionel Messi

(Baca juga: Messi Berdarah, Suara Viva Ronaldo Bergema di Stadion Old Trafford)

“Kami berbincang usai pertandingan dan saling berjabat tangan. Dia tahu itu adalah sebuah ketidaksengajaan. Saya tidak sadar saat itu kalau saya menghampirinya dengan cara demikian,” terang Chris Smalling, melansir dari BBC, Jumat (12/4/2019).

“(Luis) Suarez juga menghampiri saya usai pertandingan. Kami sedikit berdebat tetapi akhirnya saling berjabat tangan. Sangat bagus ketika Anda terlibat duel di atas lapangan dan kemudian ada respek usai pertandingan karena masing-masing hanya ingin melakukan yang terbaik,” imbuh pemain bernomor punggung 12 itu.

Chris Smalling dan Lionel Messi

Messi sendiri dinyatakan baik-baik saja usai insiden tersebut setelah menjalani pemeriksaan dokter. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu dikhawatirkan menderita cedera patah hidung mengingat darah sempat mengucur deras.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/04/12/261/2042548/smalling-angkat-bicara-soal-benturannya-dengan-messi

2019-04-12 08:03:00Z
52781550858436

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Smalling Angkat Bicara soal Benturannya dengan Messi - Okezone"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.org
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.