Search

Persebaya Janjikan Duel Menarik dengan Arema di Final Piala Presiden - detikSport

Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2019 besok. Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro, menjanjikan tontonan menarik di laga itu.

Duel Persebaya dengan Arema itu dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Merujuk pertemuan dua tim itu, laga tersebut diprediksi bergulir sengit.

"Saat ini, Persebaya dalam kondisi siap semua, tidak ada kendala dalam kebugaran. Pemain Persebaya sendiri mempunyai motivasi, karena ini partai final, walaupun pertandingan di leg pertama," kata Bejo dalam konferensi pers di kediaman Wawali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, di Jalan Wali Kota Mustajab, Senin (8/4/2019).

Bejo menambahkan Persebaya harus tampil dengan gaya bermain ala Persebaya saat menghadapi Arema. Bejo tak secara detail menyebut target gol yang akan diciptakan di laga tersebut.

"Kita akan bermain dengan gaya bermain Persebaya sendiri. Tapi kita tim pelatih juga mengobservasi dan melihat kelebihan tim lawan, untuk mengatisipasi dalam final besok. Semua pemain Arema juga baik semua, ada pemain timnas disana, kita juga ada pemain timnas juga. Jadi pertandingan besok sangat menarik bagi Bonek dan Bonita," ujar Bejo.

"Ini partai final ya, setiap tim menargetkan kemenangan. Karena ini pertandingan ada dua leg, jadi agregat gol berpengaruh. Kebetulan pertandingan leg pertama, Persebaya tuan rumah. Tanpa saya sampaikan, tim Persebaya juga ingin menang," dia menegaskan.

Sementara itu, gelandang Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin, mengaku jika para pemain memiliki semangat yang berlipat-lipat saat melawan Arema FC.

"Kalau kemarin di semifinal semangat pemain 100 persen, di final besok semangat kami harus berlipat-lipat lagi untuk memenangkan pertandingan," kata Misbakhus.

(prs/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4502080/persebaya-janjikan-duel-menarik-dengan-arema-di-final-piala-presiden

2019-04-08 14:50:14Z
52781546188229

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Janjikan Duel Menarik dengan Arema di Final Piala Presiden - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.