Search

Menangis Usai Hadapi Persebaya, Andik Vermansah: Saya Tidak Kuat - Bola.net

Winger Madura United, Andik Vermansah tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata, apa yang dirasakannya ketika menghadapi Persebaya dengan status sebagai pemain lawan. Andik mengaku pertandingan tersebut cukup berat baginya.

Andik Vermansah sebenarnya sudah berjanji untuk tidak bermain melawan Persebaya melalui klausul yang dibuat bersama Laskar Sapeh Kerrab. Tetapi, profesionalisme sebagai bagian dari Madura menuntutnya untuk tetap bermain.

"Susah diungkapkan dengan kata-kata, memang sangat berat bagi saya," ungkap Andik Vermansah kepada Bola.net, Rabu (03/04).

"Tapi kembali saya profesional, saya tetap menjalani tanggung jawab saya sebagai pemain Madura (United)," tegas mantan pemain Selangor FA ini.

Andik diturunkan oleh Madura United pada menit ke-56' untuk menggantikan David Laly. Dan, selama berada di atas lapangan, pemain kelahiran Jember tersebut disoraki oleh pendukung Persebaya, Bonek Mania ketika yang bersangkutan menguasai bola.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/menangis-usai-hadapi-persebaya-andik-vermansah-saya-tidak-kuat-c1681b.html

2019-04-03 12:51:00Z
52781541041313

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangis Usai Hadapi Persebaya, Andik Vermansah: Saya Tidak Kuat - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.