Search

Jelang Kickoff, Harga Tiket Arema vs Persebaya di Calo Melambung - detikSport

Kepanjen - Tiket Arema FC vs Persebaya Surabaya ada yang jatuh ke tangan calo. Menjelang kickoff Singo Edan melawan Bajul Ijo harganya melambung.

Panpel Arema FC sudah menyampaikan jika seluruh tiket leg II final Piala Presiden 2019 sudah habis terjual. Namun sejumlah orang menjual, dengan harga yang berlipat. Tiket ekonomi seharga Rp 35 ribu, dijual kisaran Rp 125 ribu hingga Rp 150 ribu.

Sementara untuk tiket VIP, yang dibanderol Rp 100 ribu, dilepas dengan harga Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu.

"Ekonomi dijual Rp 125 ribu, ada yang menawarkan sampai Rp 200 ribu, harga yang mahal," kata Rohman (35), suporter asal Pasuruan, kepada detikcom di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Keluhan yang sama disampaikan suporter lain yang ingin menyaksikan langsung Arema vs Persebaya. Mereka tak mampu membeli tiket karena harga yang dijual calon berlipat ganda dari harga normal.

"Saya ekonomi ditawari Rp 150 ribu, terlalu mahal. Saya butuh lima tiket, sudah berapa harus bayar," terang suporter lain.

Aparat kepolisian tengah bertugas menjaga keamanan di depan Pintu A Stadion Kanjuruhan turut membenarkan adanya calo yang menjual tiket dengan harga selangit.

Para calo itu, bahkan nekat menjajakan tiket yang dimiliki tepat di depan akses masuk Stadion Kanjuruhan menjelang laga yang akan kickoff pukul 20.00 WIB. "Sebagian sudah diamankan, dan dibawa ke panpel untuk ditindaklanjuti," kata polisi berpangkat AKP itu.

Ratusan suporter masih berada dil uar Stadion Kanjuruhan, karena tak memiliki tiket masuk. Hujan yang mengguyur Kepanjen sejak pukul 16.30 Wib, tak menyurutkan Aremania dan Aremanita untuk tetap bertahan di depan Pintu A.

Pagar betis mulai dilakukan personel keamanan untuk mensterilisasi akses masuk tamu undangan dan pemain serta official kedua tim. Petugas melengkapi diri dengan peralatan lengkap, seperti tameng plastik dan pentungan.

Nyanyian para suporter terus menggema di luar stadion. Mereka bahkan meminta aparat keamanan membuka gerbang pintu A.

"Buka...buka...buka," teriak suporter. Desakan suporter agar gerbang dibuka mengundang Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono keluar menemui suporter.

Sunardi menyampaikan agar suporter tidak terprovokasi dan menciptakan kericuhan diluar stadion. "Tolong jangan anarkis, mari saling menjaga situasi tetap aman dan kondusif," ucap Sunardi kepada ratusan suporter.

(cas/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4508090/jelang-kickoff-harga-tiket-arema-vs-persebaya-di-calo-melambung

2019-04-12 11:17:44Z
52781553896975

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Jelang Kickoff, Harga Tiket Arema vs Persebaya di Calo Melambung - detikSport"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.org
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.