Search

Djadjang: Selamat, Arema Layak Juara - detikSport

Malang - Persebaya Surabaya takluk dari Arema FC di final Piala Presiden 2019. Cuma jadi runner-up, Bajul Ijo mengakui Singo Edan pantas jadi juara.

"Selamat buat Arema FC, Juara Piala Indonesia. Memang layak Juara," kata pelath Persebaya Djajang Nurdjaman usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat(12/4/2019).

Djajang mengakui jika timnya patut jadi runner-up karena tidak bermain maksimal di dua partai puncak. Setelah cuma berimbang 2-2 di kandang sendiri, Persebaya takluk 0-2. Yang lebih menyakitkan, itu adalah kekalahan pertama Persebaya di turnamen ini.

"Ini merupakan satu-satunya kekalahan bagi Persebaya di Piala Presiden. Ini pelajaran buat kami dan kami tidak bisa memberikan permainan terbaik dalam hari ini," sambungnya.

Djadjang menyebut timnya pada babak pertama sempat menciptakan banyak peluang, bahkan nyari mencetak gol jika tendangan Amildo Balde tidak membentur tiang gawang Arema FC. Dia menyesali penyelesaian akhir pemainnya yang buruk.

"Banyak peluang, bahkan empat peluang. Tapi tidak ada satu pun gol yang tercipta. Tapi apapun pemain kami menujukan kesiapan dalam Piala Presiden sekaligus persiapan untuk liga 2019 musim depan," ungkap Djanur.

Sementara itu, Gelandanga Persebaya Irfan Jaya mengaku dia dan rekannya-rekannya sudahh mengerahkan kemampuan yang terbaik untuk bisa menang, meski takdir akhirnya berkata lain.

"Kita juga sudah mengerahkan kemampuan terbaik dan berjuang maksimal. Bahkan menciptakan peluang dibabak pertama. Tertinggal gol Arema kita semakin ternbebani. Tapi kita kedepan fokus ke liga musim depan," timpal Irfan.

(prs/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4508541/djadjang-selamat-arema-layak-juara

2019-04-12 17:35:00Z
52781553896975

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Djadjang: Selamat, Arema Layak Juara - detikSport"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.org
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.