Search

Bisa Jadi Juara Premier League, Inilah Sederet Keberuntungan Liverpool Musim Ini - Bola.net

Bola.net - Liverpool berhasil memetik kemenangan penting dalam lawatan ke markas Southampton pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Sabtu (6/4) dini hari WIB. The Reds menyuguhkan comeback dramatis untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Mantan pemain Liverpool, Stephen Warnock meyakini skuat The Reds saat ini memiliki keuntungan psikologis dalam balapan menuju gelar juara dengan Manchester City. Dia menilai Liverpool sedikit diuntungkan dengan jadwal padat Man City.

Liverpool baru saja mengalahkan Southampton (3-1), Sabtu (6/4) dini hari WIB tadi untuk menyalip Man City di puncak klasemen sementara. Kemenangan itu penting, sebab Liverpool bakal diunggulkan dengan jadwal Man City yang baru bermain lagi pada 14 April nanti karena ada semifinal FA Cup.

Juga, Warnock mengakui Liverpool terbantu banyak keberuntungan musim ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/bisa-jadi-juara-premier-league-inilah-sederet-keberuntungan-liverpool-musim-ini-226eea.html

2019-04-06 12:00:00Z
52781544468172

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Jadi Juara Premier League, Inilah Sederet Keberuntungan Liverpool Musim Ini - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.