Search

Atletico: Kian Tertinggal dari Barcelona, Dipepet Madrid - detikSport

Barcelona - Kekalahan dari Barcelona tak cuma menipiskan peluang juara Atletico Madrid. Posisi Atletico di peringkat kedua klasemen kini juga ada dalam ancaman Real Madrid.

Atletico tumbang saat tandang ke markas Barcelona dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB, Los Colchoneros harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2.

Atletico sendiri harus mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Diego Costa pada menit ke-28. Setelah mampu menahan gempuran Barcelona, gawang Atletico akhirnya bobol pada menit ke-85 oleh gol Luis Suarez dan Lionel Messi semenit kemudian.

Akibat kekalahan ini, Atletico yang ada di peringkat kedua dengan 62 poin dari 31 laga kini tertinggal 11 angka dari Barcelona. Dengan tujuh laga tersisa, peluang Atletico untuk menjadi juara makin tipis.
Tak cuma itu, posisi Atletico di peringkat kedua juga berada di bawah ancaman Madrid. Beberapa jam sebelum laga Barcelona vs Atletico, Los Blancos memetik kemenangan 2-1 atas Eibar.

Madrid kini mengumpulkan 60 poin di peringkat ketiga. Mereka cuma terpaut dua angka dari Atletico. Dengan kans juara yang menipis, fokus Atletico kini adalah mengamankan posisi runner-up.

"Kami bermain sangat baik sebelum kartu merah. Bermain dengan 10 orang melawan salah satu tim terbaik di dunia selalu sulit," ujar Koke seperti dikutip situs resmi klub.

"Tim berjuang keras dengan 10 pemain dan kami bahkan dapat beberapa peluang. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya dan mencoba finis di liga di posisi sebaik mungkin," ucapnya.

(nds/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4499681/atletico-kian-tertinggal-dari-barcelona-dipepet-madrid

2019-04-06 23:56:11Z
52781545287245

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico: Kian Tertinggal dari Barcelona, Dipepet Madrid - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.