Search

Arema Gembira Bertemu Persebaya pada Final Piala Presiden 2019 - Bola.net

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal pertemuan tim mereka dengan Persebaya Surabaya pada Final Piala Presiden 2019. Klub berlogo singa mengepal ini bersyukur dan menyebut ada hal positif di balik pertemuan kedua tim, yang bagi sebagian orang dianggap sebagai rival abadi tersebut.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut bahwa tujuan awal keikutsertaan Arema pada Piala Presiden adalah mencari kelemahan tim. Ia bersyukur bisa bertemu sejumlah tim seperti Bhayangkara FC, Kalteng Putra, dan sejumlah tim lain yang akan dihadapi pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

"Bertemu dengan Persebaya, seperti juga bertemu dengan Madura United, kami syukuri," ucap Ruddy.

"Tim kami saat ini kan kombinasi anak-anak muda dan pemain senior. Kami ingin mereka bisa merasakan tekanan suporter, yang nanti akan mereka rasakan juga pada kompetisi," sambungnya.

Arema sendiri akan menghadapi Persebaya pada partai puncak turnamen Piala Presiden 2019. Kedua tim ini akan bermain pada laga yang berformat kandang-tandang.

Persebaya akan menjadi tuan rumah leg pertama, yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04). Kemudian, Arema akan menjadi tuan rumah pada leg kedua, yang dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04). Kedua pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagaimana pesan manajemen Arema agar para pemain tim tersebut tak terbebani kala menghadapi Persebaya? Simak di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/arema-gembira-bertemu-persebaya-pada-final-piala-presiden-2019-32d2af.html

2019-04-07 17:22:00Z
52781548932236

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Gembira Bertemu Persebaya pada Final Piala Presiden 2019 - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.