Search

Usai Cetak Hat-trick, Ronaldo Beberkan Alasan Juventus Merekrutnya - Bolasport.com

Pahlawan kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol saat melawan Atletico Madrid di Stadion Allianz

TWITTER.COM/CLARRIFYNG

Pahlawan kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol saat melawan Atletico Madrid di Stadion Allianz

BOLASPORT.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan alasan dirinya diboyong Juventus pada musim panas lalu, usai membawa timnya mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Juventus akhirnya lolos ke perempat final usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 setelah sebelumnya tertinggal 0-2 pada pertemuan pertama di Madrid.

Sebelum laga tadi malam, Juventus tidak pernah membalikkan defisit dua gol di kandang saat mereka bertanding di kompetisi Eropa.

Jika tujuan pembelian Ronaldo adalah untuk membuat perbedaan di Liga Champions, maka pembelian Juventus bisa dibilang merupakan sebuah langkah tepat.

Baca Juga : Juventus Lolos ke Perempat Final, Gianluigi Buffon Beri Ucapan Selamat

Pembelian mahal Cristiano Ronaldo terbayarkan berkat sumbangsihnya lewat tiga gol yang dilesakkan ke gawang Atletico Madrid.

"Malam ini sangat istimewa, bukan hanya soal gol saya, tetapi ini adalah mental yang tepat untuk bermain di Liga Champions, kita wajib bangga," kata Ronaldo seusai pertandingan dikutip Reuters yang dilansir BolaSport.com.

"Inilah mengapa Juventus membawa saya ke sini, untuk membantu melakukan apa yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya" ujar Ronaldo menambahkan.

Ronaldo menilai apa yang ditunjukkan Juventus saat melawan Atletico merupakan mental yang dibutuhkan sebagai juara Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bolasport.com/read/311664743/usai-cetak-hat-trick-ronaldo-beberkan-alasan-juventus-merekrutnya

2019-03-13 06:45:00Z
52781504802535

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Cetak Hat-trick, Ronaldo Beberkan Alasan Juventus Merekrutnya - Bolasport.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.