Search

Jadi Manajer Permanen, Solskjaer Angkut Keluarganya ke Manchester - Okezone

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer kini telah resmi menjadi manajer permanen Manchester United. Solskjaer memiliki durasi kontrak selama tiga tahun dalam membesut tim berjuluk Setan Merah tersebut. Karena durasi kontrak tersebut terbilang cukup lama, maka Solskjaer pun berencana untuk mengajak keluarganya pindah ke Manchester.

Solskjaer didapuk untuk menangani Man United sebagai manajer interim pada Desember 2018 guna menggantikan Jose Mourinho. Karena pada saat itu status Solskjaer hanya sebagai manajer interim, maka ia merasa keluarganya tidak perlu ikut bersamanya ke Manchester dan tetap tinggal di Norwegia.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Forlan Yakin Man United Mampu Singkirkan Barcelona dari Liga Champions)

Ole Gunnar Solskjaer bersama pemain Man United

Kendati demikian, kini situasinya telah berubah. Solskjaer mengungkapkan bahwa kehidupan di Norwegia menyenangkan. Selama delapan tahun tinggal di sana, Solskjaer mengaku menikmatnya. Akan tetapi, pindah ke Manchester juga merupakan sesuatu yang telah ia perbincangkan dengan keluarganya untuk waktu yang cukup lama.

“Kami benar-benar menikmati delapan tahun terakhir, tinggal di sana di Norwegia. Dan tentu saja itu akan menjadi perubahan, namun kami menantikannya, saya harus mengatakan itu. Enam bulan ini - tiga sekarang, kami sepakat - sebagai sebuah keluarga kami mengatakan bahwa kami akan terpisah karena tidak ada kebutuhan untuk memindahkan mereka. Tapi hal itu sudah hilang sekarang,” ucap Solskjaer, melansir dari Sportskeeda, Kamis (28/3/2019).

Ole Gunnar Solskjaer

"Itu akan menjadi perubahan yang menyenangkan. Tapi sekali lagi, Anda bisa saja dikritik atau dipuji setiap hari atau pekan. Setiap hari adalah ujian. Jadi, ini tidak seperti bantal tidur. Bagi saya itu akan menjadi energi ekstra untuk melakukan lebih banyak untuk klub," tukas Solskjaer.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/03/28/45/2036356/jadi-manajer-permanen-solskjaer-angkut-keluarganya-ke-manchester

2019-03-28 13:27:00Z
52781530365400

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Manajer Permanen, Solskjaer Angkut Keluarganya ke Manchester - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.