Search

Drawing Perempat Final Liga Champions Bocor, Barcelona Bersua Man City? - Bola.net

Drawing perempat final Liga Champions belum juga dimulai, kontroversinya sudah mendahului. Jumat (15/3) siang WIB, warganet dibuat heboh dengan bocoran foto hasil undian lengkap perempat final Liga Champions, padahal undian yang sebenarnya baru dilangsungkan Jumat malam WIB.

Pada foto yang beredar itu, Liverpool sudah dijadwalkan bakal melawan Ajax Amsterdam. Juventus melawan Porto. Manchester United bersua Tottenham Hotspur. Dan yang paling panas Barcelona bertemu Manchester City.

Di antara akun yang memuat selembaran itu adalah akun football factly di twitter. "Dokumen ini sangat rahasia, dan pribadi ke penerimanya," demikian tulisan yang terdapat di atas kertas dalam foto tersebut.

Bocoran drawing perempat final Liga Champions (c) twitter.com/footballfactly
Bocoran drawing perempat final Liga Champions (c) twitter.com/footballfactly

Tak hanya Liverpool vs Ajax, hasil undian lain babak perempat final Liga Champions juga sudah diketahui. Juventus yang sukses menyingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions bakal berhadapan dengan FC porto.

Lebih lanjut, duel sesama tim Inggris akan tersaji tatkala Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Manchester City bakal berduel dengan Barcelona.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/champions/drawing-perempat-final-liga-champions-bocor-barcelona-bersua-man-city-d45b13.html

2019-03-15 07:37:00Z
52781512605760

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drawing Perempat Final Liga Champions Bocor, Barcelona Bersua Man City? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.