Search

Bantu Liverpool Kalahkan Bayern, Klopp Sanjung Van Dijk - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai timnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Ya, The Reds –julukan Liverpool– melangkah ke babak delapan besar usai mengalahkan wakil Jerman, Bayern Munich.

Klopp mengatakan timnya bermain sangat baik pada laga tersebut. Sanjungan khusus juga disampaikan Klopp untuk penampilan Virgil van Dijk. Selain tampil impresif, bek asal Belanda itu mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Bayern 3-1 di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019).

BERITA TERKAIT +

“Mungkin Anda bisa menulis buku tentang kekuatan dan kemampuan seorang Virgil van Dijk. Dia (Van Dijk) masih muda, tapi dia sangat dewasa. Dia bisa melakukan lebih baik daripada yang dia lakukan malam ini, dia tahu itu. Tapi kami bermain sebaik yang kami butuhkan,” jelas Klopp, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Potensi Liverpool Bertemu Wakil Inggris di Perempatfinal Liga Champions 2018-2019

Menanggapi kemenangan atas Bayern Munich, Klopp mengaku sama sekali tak ada yang berlebihan tentang itu. Pelatih asal Jerman itu mengatakan kemenangannya atas Bayern sama sekali tidak ada hubungannya dengan masa lalunya.

Seperti diketahui, Klopp pernah menjadi rival Franck Ribery dan kolega ketima masih menangani Borussia Dortmund di ajang Liga Jerman.

“Itu (kemenangan di babak 16 besar Liga Champions) tidak terasa lebih manis hanya karena lawan yang kami hadapi adalah Bayern. Hasil ini sama sekali tidak menebus kekalahan sebelumnya (ketika Klopp masih melatih Dortmund). Saya ingin menang untuk Liverpool, bukan untuk mengalahkan Bayern. Mari kita nikmati itu,” tukasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/03/14/261/2030035/bantu-liverpool-kalahkan-bayern-klopp-sanjung-van-dijk

2019-03-14 13:03:00Z
52781507070360

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Liverpool Kalahkan Bayern, Klopp Sanjung Van Dijk - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.