Search

Zidane Pergi, Bale Mungkin Urung Hengkang dari Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid kemungkinan membuat Gareth Bale mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Los Blancos.

Sebelumnya, Bale dikabarkan bakal hengkang demi mencari menit bermain yang lebih banyak. Kabar kian berembus kencang, Manchester United merupakan salah satu klub yang amat menginginkannya.

Berdasarkan laporan El Confidencial dikutip dari Daily Star, Manchester United siap menjadikan Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Manchester United diyakini bisa memberi 577 ribu poundsterling (Rp10,6 Miliar) untuk gaji Bale selama sepekan.


Jumlah itu melebihi gaji yang diterima Alexis Sanchez sebagai pemain termahal di Manchester United. Meski demikian, Marca melansir kemungkinan Bale membatalkan keinginannya hengkang dari El Real.
Gareth Bale membawa Madrid juara Liga Champions dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool di laga final. (Gareth Bale membawa Madrid juara Liga Champions dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool di laga final. (REUTERS/Hannah McKay)
Kepergian Zidane dari Madrid disebut Marca menjadi faktor Bale kemungkinan bakal bertahan di Los Blancos dan menampik tawaran Man Utd. Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu sebelumnya dikabarkan kecewa karena jarang dimainkan selama Zidane menangani El Real. Terlebih jika benar Mauricio Pochettino yang bakal merapat ke Madrid, Bale kemungkinan besar akan tetap bertahan di Los Blancos.
Zidane Pergi, Bale Mungkin Urung Hengkang dari Madrid
Hubungan Bale dan Zidane dikabarkan pun memang sudah lama merenggang. Ia disebut-sebut pemain yang tidak kecewa ketika pelatih asal Prancis itu meninggalkan Los Blancos.

Di antara para pemain Madrid, hanya Bale yang tidak mengunggah ucapan perpisahan kepada Zidane di akun media sosial.

Zidane sendiri dirumorkan bakal merapat untuk melatih timnas Qatar dengan tawaran gaji £50 juta (Rp923 miliar) per tahun dengan durasi kontrak empat tahun.

Adalah konglomerat asal Mesir, Naguib Sawiris, yang mengembuskan kabar soal tawaran Qatar kepada Zidane dengan nilai yang amat fantastis itu.

"Zidane bakal bergabung menjadi pelatih timnas Qatar untuk Piala Dunia 2022. [Tawarannya] £50 juta [Rp923 miliar] per tahun dengan durasi empat tahun. Uang bicara?" demikian Tweet Naguib. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Pergi, Bale Mungkin Urung Hengkang dari Madrid : https://ift.tt/2HcYuEt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Pergi, Bale Mungkin Urung Hengkang dari Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.