Search

Sepuluh Pemenang Kampung Piala Dunia Bulan Mei

Jakarta, CNN Indonesia -- Sepuluh pemenang Kampung Piala Dunia bulan Mei 2018 yang berhak atas uang hadiah masing-masing sebesar Rp10 juta telah terpilih.

Sebanyak sembilan kampung di antaranya berasal dari Pulau Jawa, sedangkan satu kampung lainnya berasal dari Sulawesi Utara. Satu-satunya kampung yang berasal dari luar Jawa itu adalah Lorong Sungai Moyondok Wanes, Manado.

Kampung yang belum menjadi pemenang dapat kembali mengikuti program Kampung Piala Dunia Periode Juni 2018. Peserta diperkenankan untuk menghias kampung menjadi lebih menarik dari sebelumnya dan kembali mendaftar kegiatan Kampung Piala Dunia melalui situs: https://ift.tt/2sGk5kf

Masih banyak kesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp100 juta untuk 10 kampung pada Juni. Dan pada Juli nanti, akan dipilih pemenang kampung terbaik dengan mendapat hadiah Rp100 juta, Rp50 juta untuk kampung terbaik kedua, Rp25 juta untuk kampung terbaik ketiga, dan masing-masing Rp15 juta untuk lima kampung pemenang harapan.
Sepuluh Pemenang Kampung Piala Dunia Bulan Mei
Selain lomba menghias kampung Piala Dunia, Transmedia juga menggelar lomba video dan foto di sepanjang pagelaran Piala Dunia 2018. Periode 2 lomba yang memiliki total hadiah mencapai ratusan juta rupiah tersebut dibuka sampai 26 Juni 2018.

[Gambas:Instagram]
Transmedia menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga Piala Dunia 2018 nantinya bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision.

Trans TV dan Trans 7 berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television untuk Piala Dunia 2018.

Selain siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018, Transmedia melalui CNNIndonesia.com dan detikcom akan menyajikan highlights seluruh pertandingan.

Inilah 10 kampung pemenang lomba menghias dan aktivitas bertema Piala Dunia bulan Mei:

1. Blok D Permata Padalarang, Bandung Barat
2. Bunga Pratama Sawangan, Jawa Barat
3. Kav. Kinayungan 105, Pondok Aren - Tangerang Selatan
4. Bogor Doyong Tlogopatut, Gresik - Jawa Timur
5. Petodanan Utara, Batang - Jawa Tengah
6. Boyolangu, Tulungagung - Jawa Timur
7. Sumur Agung, Sampang - Madura
8. Lorong Sungai Moyondok Wanea, Manado - Sulawesi Utara
9. Tegalrejo, Yogyakarta
10. Griya Dumpit Asri, Tangerang (arby/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sepuluh Pemenang Kampung Piala Dunia Bulan Mei : https://ift.tt/2HyyyU0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepuluh Pemenang Kampung Piala Dunia Bulan Mei"

Post a Comment

Powered by Blogger.