Search

Roberto Carlos: Dele Alli Sangat Mirip Pemain Brasil

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Real Madrid Roberto Carlos menilai gelandang muda timnas Inggris Dele Alli memiliki banyak kemiripan sebagai pemain Brasil.

Menurut Carlos timnas Inggris merupakan salah satu penantang untuk menjadi juara di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mantan pemain timnas Brasil itu juga yakin Dele Alli akan memainkan peranan penting untuk tim asuhan Gareth Southgate di Piala Dunia 2018.

"Inggris adalah salah satu favorit [juara] setelah Brasil. Tetapi saya benar-benar suka Dele Alli, dia sangat mirip dengan pemain Brasil," ujar Carlos kepada The Sunday Mirror dikutip dari Sky Sports.

Dele Alli merupakan salah satu talenta muda sepak bola Inggris. Performanya dalam beberapa musim terakhir bersama Tottenham Hotspur terus mengalami peningkatan.

Dele Alli diklaim akan memainkan peranan penting untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018.Dele Alli diklaim akan memainkan peranan penting untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Dylan Martinez)
Pemain 22 tahun itu memiliki tipikal permainan sering melakukan dribel dan juga memainkan operan-operan pendek. Saat ditempatkan di sektor sayap, Alli juga kerap memotong ke dalam ketika menyerang.

Gelandang kelahiran Milton Keynes itu juga tidak segan-segan berduel dengan lawan. Karena hal itu juga Alli sering melakukan pelanggaran.

Roberto Carlos: Dele Alli Sangat Mirip Pemain Brasil
"Saya melihat dia saat Real Madrid melawan Tottenham Hotspur, dan dia benar-benar impresif. Dia tinggi dan dia benar-benar ahli, pemain yang sangat bagus," ucap Carlos.

"Dia punya kesombongan yang pemain Brasil miliki," Carlos menambahkan.

Menurut Roberto Carlos timnas Inggris berada di urutan kedua sebagai calon juara Piala Dunia 2018 setelah timnas Brasil.Menurut Roberto Carlos timnas Inggris berada di urutan kedua sebagai calon juara Piala Dunia 2018 setelah timnas Brasil. (AFP PHOTO / Roslan RAHMAN)
Di Rusia Alli ingin memenangi Piala Dunia 2018 bersama The Three Lions dan tidak untuk berada di posisi kedua.

"Kami pergi ke sana untuk memenanginya. Kami tidak mengharapkan hasil kurang dari itu, dan kami akan kecewa jika finis di posisi kedua," kata Alli.

Di Piala Dunia 2018 timnas Inggris berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Timnas Inggris akan melakoni laga pertama Piala Dunia 2018 dengan melawan Tunisia, Selasa (19/6). (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Roberto Carlos: Dele Alli Sangat Mirip Pemain Brasil : https://ift.tt/2y1j4Z2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roberto Carlos: Dele Alli Sangat Mirip Pemain Brasil"

Post a Comment

Powered by Blogger.