Search

Neymar Klaim Terbaik di Dunia karena Messi dan Ronaldo Alien

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang timnas Brasil, Neymar, mengklaim sebagai pemain yang terbaik di dunia karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola alien.

Penyerang Paris Saint-Germain yang dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid itu pun optimistis bisa membawa Selecao juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kesampingkan rendah hati, saya adalah pemain terbaik di dunia. Messi dan Cristiano Ronaldo berasal dari planet lain sehingga saya nomor satu [di dunia]," ucap Neymar kepada salah satu Youtuber Brasil, Desimpedidos, dikutip dari The Statesman.


Neymar sendiri tak terlalu berambisi mengejar pencapaian pribadi. Terpenting baginya adalah membantu Brasil merebut trofi Piala Dunia di Rusia.
Neymar menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pesepakbola dari planet lain. (Neymar menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pesepakbola dari planet lain. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Neymar juga menegaskan siap dimainkan setelah mengalami cedera saat membela PSG di Ligue 1 pada Februari. Ia juga mengatakan sudah melupakan trauma cedera pergelangan kaki yang dialaminya. "Saya baik-baik saja. Saya benar-benar dalam kondisi sempurna. Awalnya saya sempat takut menendang bola, tapi itu merupakan masa lalu," terang Neymar.

Mantan pemain Barcelona itu juga menegaskan ia menjadi pemain yang jauh lebih matang saat ini dibandingkan kali pertama tampil di Piala Dunia pada 2014.

Ia juga sudah melupakan trauma menyaksikan Brasil kalah 1-7 dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Mineirao Belo Horizonte. Neymar saat itu terpaksa absen di tengah turnamen setelah cedera punggung yang dialaminya saat memperkuat Brasil melawan Kolombia di perempat final.

Brasil bakal menghadapi Swiss pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2018 di Stadion Rostov on Don, Minggu (17/6) malam waktu setempat, atau Senin (18/6) dini hari WIB.
Neymar Klaim Terbaik di Dunia karena Messi dan Ronaldo Alien
Neymar tetap tak menganggap remeh kekuatan Swiss karena lawannya itu merupakan salah satu tim bagus di Eropa. Die Nati memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti duet gelandang Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri yang merumput di Liga Primer Inggris. (bac/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Klaim Terbaik di Dunia karena Messi dan Ronaldo Alien : https://ift.tt/2yiPsXc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Klaim Terbaik di Dunia karena Messi dan Ronaldo Alien"

Post a Comment

Powered by Blogger.