Search

Marco Asensio Master 'Video Game' di Timnas Spanyol

Jun Mahares, CNN Indonesia | Selasa, 05/06/2018 20:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengklaim sebagai pemain terbaik di skuat timnas Spanyol, tapisebagai master dalam urusan bermain video game PlayStation, bukan soal aksi di lapangan hijau.

Saat ini skuat La Furia Roja tengah sibuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2018. Di waktu lowong, para pemain kerap menggelar pertandingan PlayStation untuk sekadar melepas jenuh.

"Ya, masih ada beberapa orang yang memainkan pocha, sebuah permainan kartu khas Spanyol, tapi bukan saya," kata Asensio seperti dilansir Marca.

"Kami memainkan blackjack atau PlayStation. Siapa yang terbaik? Ya, saya yang terbaik," sambung pemain sayap berusia 22 tahun tersebut.
Marco Asensio musim ini lebih banyak tampil sebagai starter di Real Madrid.Marco Asensio musim ini lebih banyak tampil sebagai starter di Real Madrid. (REUTERS/Jon Nazca)
Asensio menilai rekannya di Los Blancos, Isco dan Dani Carvajal merupakan dua pesaing terkuatnya. Namun, kekuatan kedua pemain tersebut masih berada di bawah levelnya.

"Isco tidak buruk dan Dani Carvajal hampir mampu mengalahkan saya, tapi biasanya saya lebih banyak mengakhiri pertandingan dengan kemenangan," ujarnya.

Asensio jadi salah satu pemain yang bersinar di Real Madrid musim ini. Gelandang 22 tahun itu bahkan sukses menyingkirkan Isco dan Gareth Bale dalam daftar skuat inti El Real.
Marco Asensio Master PlayStation di Timnas Spanyol
Penampilan apik Asensio bersama El Real musim ini praktis membuat pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui kepincut. Pemain jebolan Mallorca tersebut berpeluang melanjutkan performa impresifnya bersama timnas Spanyol untuk melengkapi musim cemerlangnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marco Asensio Master 'Video Game' di Timnas Spanyol : https://ift.tt/2M0RRZy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marco Asensio Master 'Video Game' di Timnas Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.