Search

Kucing Ajaib Prediksi Laga Rusia vs Mesir di Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Achilles, kucing berbulu putih meramalkan tuan rumah Rusia menang atas Mesir pada lanjutan penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (20/6) pukul 01.00 WIB.

Seperti dilansir TASS, kucing yang terkenal memiliki kekuatan ajaib itu diberikan pilihan dua buah mangkuk berisi makanan kucing yang masing-masing diberi bendera Rusia dan Mesir.

Setelah dilepaskan, Achilles langsung bergerak menuju bendera Rusia dan memakan makanan dari mangkuk. Namun, setelahnya Achilles juga memakan makanan dari mangkuk dengan bendera Mesir.

Penyelenggara meyakini Achilles mendukung Rusia sebagai pilihan pertamanya untuk memenangi laga.
Kucing Ajaib Prediksi Laga Rusia vs Mesir di Piala Dunia
Achilles disebut-sebut sebagai kucing peramal karena berperilaku tidak biasa dalam menebak hasil pertandingan. Banyaknya gangguan saat menentukan pilihan tidak mempengaruhi konsentrasinya saat membuat prediksi.
Timnas Mesir akan menghadapi Rusia di laga kedua Piala Dunia 2018. Timnas Mesir akan menghadapi Rusia di laga kedua Piala Dunia 2018. (REUTERS/Damir Sagolj)
Sebelumnya kucing bermata biru itu meramal Rusia akan menang lawan Arab Saudi pada laga perdana Piala Dunia 2018 di Moskow, Kamis (14/6). Tuan rumah Rusia menang 5-0 atas Arab Saudi.

Pada Piala Konfederasi 2017, tiga dari empat ramalan Achilles terbukti benar, termasuk pertandingan pembukaan dan final yang digelar di Saint Petersburg.

Timnas Rusia membantai Arab Saudi 5-0 di laga perdana Piala Dunia 2018. Timnas Rusia membantai Arab Saudi 5-0 di laga perdana Piala Dunia 2018. (REUTERS/Christian Hartmann)
Selama Piala Dunia 2018, kehadiran Achilles dianggap sebagai salah satu daya tarik untuk mengembangkan pariwisata di Saint Petersburg. Achilles yang tinggal di Museum Hermitage di kota itu juga berhasil menarik jumlah kunjungan ke kota itu.
Selain laga Rusia vs Arab Saudi dan Rusia kontra Mesir, Achilles juga akan memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Stadion Krestovsky di Saint Petersburg pada 22 Juni, 26 Juni, 6 Juli dan 10 Juli 2018. (jun/vws)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kucing Ajaib Prediksi Laga Rusia vs Mesir di Piala Dunia : https://ift.tt/2I2fKMV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kucing Ajaib Prediksi Laga Rusia vs Mesir di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.