Search

Hazard: Real Madrid Paham Cara Mendapatkan Saya

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Chelsea Eden Hazard menyebut Real Madrid sebagai opsi yang menarik untuk dijajaki dan memberikan kode jika Los Galacticos tertarik untuk mendapatkannya.

Setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara di bawah Antonio Conte pada musim 2016/2017, Hazard dan pemain-pemain The Blues lainnya mengalami musim yang buruk sehingga gagal merebut tiket ke Liga Champions.

Keterpurukan itu kemudian membuat Conte diisukan akan dipecat.

Hazard: Real Madrid Paham Cara Mendapatkan Saya
Kini Hazard memberikan kode kepada Real Madrid bawa ia siap diboyong ke ibu kota Spanyol tersebut.

"Real Madrid bisa menjadi opsi yang menarik bagi saya, seperti halnya diketahui semua orang," kata Hazard kepada L'Equipe.

"Mereka tahu yang harus dilakukan jika mereka menginginkan saya."

Chelsea gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim 2018/2019. Chelsea gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim 2018/2019. (REUTERS/Rebecca Naden)
Namun Hazard tetap menyatakan dirinya tak keberatan membela Chelsea musim depan, asalkan klub itu tetap berkembang dan memiliki rencana yang jelas.

"Jika pergi ke Madrid hanya sekadar untuk pindah, maka jawaban saya tidak. Saya membutuhkan rencana dan di Chelsea saya mendapatkannya," ucapnya.

"Jika saya tetap tinggal, maka ini karena mereka akan lebih maju ketimbang musim lalu. Saya tidak akan tinggal jika mereka lebih buruk."

Hazard sendiri akan meupakan isu transfer selama beberapa pekan ke depan untuk fokus membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Timnas Belgia tergabung bersama Panama, Inggris, dan Tunisia di Piala Dunia 2018. Timnas Belgia tergabung bersama Panama, Inggris, dan Tunisia di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Eric Vidal)
The Red Devils tergabung bersama Panama, Tunisia, dan Inggris di Grup G, dan akan melakoni laga melawan Panama di partai perdana. "Jika saya perjalanan saya di Piala Dunia bagus, maka akan lebih mudah mengambil keputusan. Saat ini saya tidak ingin mengambil keputusan karena saya sering kali ditanyai," ujarnya.

"Terlalu mudah untuk mengatakan saya akan pergi. Jadi pertama-tama saya ingin melihat apa yang akan terjadi di Chelsea jelang musim depan. Saya ingin melihat apakah sang pelatih tetap tinggal atau tidak." (vws)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hazard: Real Madrid Paham Cara Mendapatkan Saya : https://ift.tt/2t5gM6g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard: Real Madrid Paham Cara Mendapatkan Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.