Search

Harry Kane Masuk Deret Pemain Terberat di Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Timnas Inggris masuk dalam jajaran pemain dengan bobot tubuh terberat di Piala Dunia 2018.

Kane yang bakal jadi kapten timnas Inggris di Piala Dunia 2018 ternyata masuk dalam jajaran pemain berbobot tubuh berat. Dikutip Sky Sports, Kane memiliki bobot tubuh 98 kilogram, sejajar dengan Almuaiouf Abdullah (Arab Saudi), Jannick Vestegaard (Denmark), dan rekan setimnya Harry Maguire.


Bobot tubuh Kane hanya kalah dari pemain Panama, Roman Torres. Torres memiliki bobot tubuh sebesar 99 kilogram.

Kane yang memiliki tinggi 188 cm tidak masuk dalam jajaran pemain tinggi di Piala Dunia kali ini. Pemain tertinggi di Piala Dunia 2018 adalah Lovre Kalinic dari Kroasia yang memiliki tinggi 201 sentimeter, disusul Jannick Vestegaard (Denmark) dengan 200cm dan Federico Fazio serta Thibaut Courtois (199cm).
Jesse Lingard masuk dalam jajaran pemain bertubuh kecil.Jesse Lingard masuk dalam jajaran pemain berbobot ringan. (Foto: Reuters/John Sibley)
Untuk jajaran pemain dengan tubuh ringan, Jesse Lingard dari Inggris ada di posisi kedua dengan bobot 60 kilogram. Lingard lebih ringan dari Joao Moutinho, Dries Mertens, Nahitan Nandez, dan Lucas Torreira yang berbobot 61kg.

Status pemain dengan tubuh paling ringan di Piala Dunia 2018 menjadi milik Takashi Inui dari Jepang. Inui memiliki bobot tubuh 59 kilogram.

Sedangkan untuk jajaran pemain bertubuh mini, Xherdan Shaqiri berhak atas status tersebut dengan tinggi 165cm, sejajar dengan Al-Shehri Yahya (Arab Saudi) dan Alberto Quintero (Panama).

Xherdan Shaqiri masuk jajaran pemain bertubuh mini.Xherdan Shaqiri masuk jajaran pemain bertubuh mini. (Foto: REUTERS/Yves Herman)

Untuk kategori umur, pemain Mesir, Essam El Hadary memenangkan status pemain tertua dengan usia 45 tahun, disusul Rafael Marquez (39 tahun) dan Sergy Ignashavic (38 tahun).
Harry Kane Masuk Jajaran Pemain Terberat di Piala Dunia 2018
Untuk kategori termuda, Daniel Arzarni memegang label tersebut dengan usia 19 tahun 5 bulan, unggul beberapa hari dari Kylian Mbappe (Prancis) dan Francis Uzoho (19 tahun 7 bulan) dari Nigeria. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Harry Kane Masuk Deret Pemain Terberat di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2JtZ3ih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane Masuk Deret Pemain Terberat di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.