Search

Demi Salah, Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 08/06/2018 00:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang timnas Belgia Eden Hazard mendukung Mesir tampil sejauh mungkin di Piala Dunia 2018 karena sahabat karibnya Mohamed Salah.

Hazard menyumbang satu gol ketika Belgia mengalahkan Mesir 3-0 pada laga persahabatan, Rabu (6/6). Sementara Salah terpaksa absen akibat cedera bahu yang dialami di final Liga Champions 2018.

Kendati menang, Hazard tetap memberikan dukungan kepada Salah yang pernah menjadi rekan satu timnya di Chelsea.

"Kami senang bisa mengalahkan Mesir 3-0. Semoga yang terbaik untuk Salah dan berharap ia segera kembali. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia demi Salah," kata Hazard seperti dilansir ESPN.
Eden Hazard pernah bermain bersama Mohamed Salah di Chelsea.Eden Hazard pernah bermain bersama Mohamed Salah di Chelsea. (REUTERS/Dylan Martinez)
"Mesir sangat berbeda tanpa Salah namun mereka tetap tampil bagus dan kompak. Gaya bermain mereka mirip dengan Tunisia."

Hazard merupakan teman akrab Salah di Chelsea. Gelandang 27 tahun itu bahkan langsung mengirimkan pesan pribadi untuk memotivasi Salah.

"Saya telah berbicara dengan Salah setelah final Liga Champions dan mengirimnya pesan. Seperti yang saya katakan, dia adalah teman saya dan saya ingin melihatnya tampil di Piala Dunia."

Demi Salah, Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia
Belgia berada di grup yang berbeda dengan Mesir. Itu artinya kedua tim tidak harus saling berhadapan di awal turnamen. Belgia jadi salah satu tim favorit juara di turnamen akbar empat tahunan kali ini. The Red Devils diprediksi lolos fase Grup G bersama Inggris mengingat Panama dan Tunisia masih berstatus nonunggulan.

Sementara Mesir berstatus kuda hitam dalam Grup A. The Pharaohs harus bersaing dengan Arab Saudi, Uruguay, dan tuan rumah Rusia. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Demi Salah, Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia : https://ift.tt/2HtosDF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Salah, Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.