Search

Suporter JDT Merasa Aman Datang ke Markas Persija di Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Boys of Strait (BOS), kelompok suporter Johor Darul Ta'zim (JDT) asal Malaysia mengaku merasa aman menyaksikan pertandingan tim kesayangannya melawan Persija Jakartadalam lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

Para pendukung asal Malaysia pun sangat senang karena para suporter Persija, Jakmania, sangat ramah kepada mereka. Para anggota BOS ini bahkan turut dikawal Jakmania sehingga tetap aman.

Pada laga kali ini BOS diperkirakan datang dengan sekitar 1000 orang. Mereka menganggap bahwa suporter asal Indonesia selalu semangat dan ramai untuk mendukung timnya.
Para suporter JDT, BOS,. hadir mendukung tim kesayangannya melawan Persija di SUGBK. (Para suporter JDT, BOS,. hadir mendukung tim kesayangannya melawan Persija di SUGBK. (CNN Indonesia/Taufiq Syarifudin)
"Kami [suporter dari Malaysia] tidak takut datang ke Indonesia, karena kami bersaudara," ucap Aldi suporter JDT. Suporter lainnya juga mengaku bahwa rivalitas Indonesia dan Malaysia terbilang sengit, tapi sebagai suporter yang setia mereka siap pergi kemana saja untuk mendukung JDT.

"Rivalitas Indonesia dan Malaysia memang sangat sengit, tapi kami sebagai suporter yang tegar dan setia, kami siap untuk mengikuti kemana JDT bermain", tutur Arifurrohmam kepada CNNIndonesia.com.

Sementara itu salah satu anggota The Jakmania, Aidil. mengaku bahwa pertandingan ini akan sangat ramai dan aman untuk siapa saja.

Suporter JDT Merasa Aman Datang ke Markas Persija di Jakarta

"Pastinya pertandingan akan ramai dan aman untuk siapa saja, kami tidak takut sekalipun membawa anak kami," kata Aidil. "Dan saya rasa, kita [Indonesia] dan Malaysia sama-sama bersaudara" tutup Aidil.

Laga Persija melawan JDT saat ini tengah berlangsung di SUGBK. Harimau Selatan sebelumnya menang 3-0 atas Macan Kemayoran. (syr/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Suporter JDT Merasa Aman Datang ke Markas Persija di Jakarta : https://ift.tt/2EAO7ZI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suporter JDT Merasa Aman Datang ke Markas Persija di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.