Search

Rekor Duel Bayern Munchen vs Real Madrid di Liga Champions

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 14:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid unggul tipis atas Bayern Munchen jika merujuk statistik rekor pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Wildstat, Bayern vs Real Madrid sudah bertemu 18 kali di Liga Champions sejak 2000. Los Blancos meraih sembilan kemenangan dan satu kali imbang atas Munchen.

The Bavarians juga bukan lawan sembarangan. Klub elite Jerman tersebut sudah mengoleksi delapan kemenangan. Namun, Thomas Mueller dan kawan-kawan punya kenangan pahit di perempat final Liga Champions musim lalu.

Bayern yang menelan kekalahan 1-2 di Allianz Arena sempat memberikan perlawanan sengit di leg kedua. Die Roten unggul 2-1 di waktu normal, namun terpaksa menyerah 2-4 di babak ekstra.

Rekor Duel Bayern Munchen vs Real Madrid di Liga Champions
Kemenangan terbesar El Real atas Bayern terjadi pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013/14. Kala itu, Los Blancos menang 4-0 berkat sepasang gol Cristiano Ronaldo dan dua gol Sergio Ramos.

Sebaliknya, Bayern juga pernah menang telak atas Madrid denga skor 4-1 pada fase grup Liga Champions 1999/00.

Bayern yang kini ditangani Jupp Heynckes berambisi untuk memperbaiki catatan lawan Real Madrid pada semifinal Liga Champion 2017/18.

Bayern akan lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan digelar di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat. Sepekan kemudian giliran Real Madrid yang akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rekor Duel Bayern Munchen vs Real Madrid di Liga Champions : https://ift.tt/2HJ2Zef

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Duel Bayern Munchen vs Real Madrid di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.