Search

Real Madrid vs Juventus, Si Nyonya Tua Hanya Mentok Dua Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus butuh lebih dari sekadar keajaiban untuk bisa membalikkan defisit tiga gol melawan Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4) malam waktu setempat.

Juventus harus mencetak tiga gol untuk memaksa Madrid menjalani babak tambahan di leg kedua dan empat gol untuk mengalahkan El Real dan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Bukan tugas mudah bagi Juventus untuk meraih kemenangan tiga gol atau lebih atas Madrid di leg kedua. Pasalnya dikutip dari AS, Juventus punya rekor buruk jika bermain di markas Madrid.

Juventus hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan kunjung ke Stadion Santiago Bernabeu di ajang Liga Champions atau Piala Champions. Dari dua kemenangan itu, Juventus tidak pernah mampu mencetak tiga gol atau lebih ke gawang Madrid.

Real Madrid vs Juventus, Si Nyonya Tua Hanya Mentok Dua GolJuventus memiliki rekor buruk saat menghadapi Real Madrid. (REUTERS/Massimo Pinca)
Kemenangan terbaik Juventus di markas Madrid terjadi pada babak grup Liga Champions 2008/2009. Ketika itu Juventus menang 2-0 atas Madrid lewat dua gol Alessandro Del Piero.

Sementara satu kemenangan lainnya terjadi pada perempat final Piala Champions 1961/1962. Ketika itu Juventus menang 1-0 atas Madrid lewat gol Omar Sivori.

Real Madrid vs Juventus, Si Nyonya Tua Hanya Mentok Dua Gol
Hanya ada dua klub yang mampu mencetak tiga gol ke gawang Madrid di Stadion Santiago Bernabeu musim ini, yakni Barcelona dan Girona di pentas La Liga. El Real juga punya rekor luar biasa di Santiago Bernabeu dengan mencetak 62 gol dari 24 pertandingan kandang. Peluang mencetak tiga gol atau lebih atas Madrid akan semakin sulit bagi Juventus setelah penyerang Paulo Dybala tidak akan bermain di Santiago Bernabeu. Penyerang Juventus itu mendapat kartu merah di leg pertama. Padahal Dybala sedang dalam penampilan terbaiknya dengan menciptakan hattrick saat melawan Benevento, akhir pekan lalu. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid vs Juventus, Si Nyonya Tua Hanya Mentok Dua Gol : https://ift.tt/2HdYb04

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid vs Juventus, Si Nyonya Tua Hanya Mentok Dua Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.